Baru Resmi Menikah, Steffy Eks Cherrybelle Pamer Momen Di Ranjang Bareng suami
Instagram/steffy_ai
Selebriti

Steffy Margaretha Aay telah resmi menikah dengan Temmy Setyadi. Lantas baru sehari menjadi suami istri, mantan personil Cherrybelle ini pamer video adegan ranjang.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti salah satu mantan personil Cherrybelle (Cherry Belle), Steffy Margaretha Aay alias Steffy. Pasalnya pada Jumat (27/11) ia baru saja menikah dengan Temmy Setyadi, kekasih yang sudah 10 tahun memacarinya.

Momen pernikahan tersebut digelar di Bali dan pemberkatan digelar dengan khidmat dengan latar hamparan laut lepas. Steffy sendiri membagikan momen saat pemberkatan lewat unggahannya di Instagram.

Steffy tampak cantik mengenakan gaun putih panjang lengkap dengan veil. Sedangkan Temmy tampil gagah mengenakan setelan jas dan sedikit terlihat gugup saat pemberkatan akan dimulai.

Selain itu, pernikahan tersebut juga dihadiri oleh para eks personil Cherrybelle. Ada Cherly Juno, Kezia Karamoy, Ryn Chibi, hingga Brigitta Cynthia atau Gigi. Bahkan Kezia sendiri mengungkapkan perasaan turut senang bisa menghadiri acara pernikahan sahabatnya tersebut.


Pasalnya momen itu juga jadi ajang reunian para personil Cherrybelle. “Akhirnyaaa ibu steffy dan bapak temmy sudah menikah, seneng banget dan so blessed semalam bisa ikut hadir di hari bahagia mreka .. doa doanya udah yaa .. yang belom doain cuss doain, ” tulis Kezia mengiringi potret unggahannya.

Lebih lanjut, sehari setelah mengumumkan pernikahannya, Steffy sudah mengunggah sepotong video yang ia sebut dengan adegan ranjang. "Nih yang minta adegan ranjang," tulis Steffy mengiringi video postingannya.

Dalam video tersebut terlihat Steffy dan suaminya sedang tidur di ranjang. Bukan untuk melakukan adegan mesra, keduanya malah membuat penonton takjub karena menari dengan kompak dan romantis di ranjang.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait