Irwansyah Ketahuan Beli Bunga untuk Wanita Lain Sampai Bikin Zaskia Sungkar 'Ngamuk'
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah sukses membuat Zaskia Sungkar uring-uringan karena cemburu. Zaskia bahkan terlihat posesif dan super kepo saat 'menangkap basah' suaminya yang membeli buket bunga.

WowKeren - Irwansyah kepergok Zaskia Sungkar membelikan satu buket bunga berwarna merah muda yang katanya untuk wanita lain. Zaskia yang awalnya mengira bunga itu untuknya, seketika "ngamuk" saat mendengar pengakuan dari sang suami.

"Ini buat aku? Hah? Kok bagus banget ada duit-duitnya. Yang, ini buat aku?," kata Zaskia antusia. Sementara Irwansyah hanya bisa bengong.

Melihat raut wajah Irwansyah, Zaskia bingung apalagi saat mendengar Irwan mengatakan bahwa bunga itu bukan untuk dirinya. Wanita yang tengah hamil itu pun sempat bertanya kepada seorang karyawannya mengenai bunga tersebut. Namun sayang, Zaskia tak mendapat jawaban.

"Ini maksudnya bunganya buat aku kan?," tanya Zaskia. "Bukan," jawab Irwan bingung.

Zaskia lantas protes kepada sang suami. Ia terlihat kesal karena suaminya itu tak memberikan bungan tersebut untuknya.


"Sumpah ya aneh banget, lebay banget apaan sih. Ya udah kalau bukan buat gue juga nggak apa-apa," kata Zaskia mulai ngambek. "Kamu kenapa sih aneh banget? Nggak, aku nggak mau bunga. Thank's beb."

Mendapati Irwan yang tak kunjung menjawab pertanyaan mengenai bunga tersebut, Zaskia pun mengancam tak mau syuting lagi. Namun lagi-lagi, jawaban Irwan tetap sama.

"Udah deh bukan konten, nggak mau nggak mau. Nggak mau syuting, buat siapa? Serius, buat siapa nggak? Aku udah serius nih," kata Zaskia. "Buat orang lah pastinya," jawab Irwan enteng.

"Ya aku tahu buat orang tapi buat siapa? Kamu tiba-tiba aja gitu pesen bunga? Buat gua aja jarang-jarang pesen bunga," papar Zaskia.

Tak lama kemudian, Fanny Bauty ibunda Zaskia datang. Rupanya, bunga yang dibeli Irwan itu ditujukan untuk sang ibu mertua. Zaskia yang sempat kesal pun mendadak semringah.

Zaskia tak menyangka bila ternyata sang suami bisa bersikap manis kepada sang bunda dengan memberikan bunga. Sebagai balasan, Fanny juga terlihat membawa hadiah untuk calon buah hati yang dikandung Zaskia.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts