Nikita Willy dan Suami Beber Alasan Tunda Honeymoon ke Antartika Sampai November 2021
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan, resmi menikah pada 16 Oktober 2020 lalu. Pasangan yang sebelumnya berpacaran selama 4 tahun ini rupanya menunda bulan madu mereka.

WowKeren - Rencana bulan madu alias honeymoon Nikita Willy dan Indra Priawan sebelumnya diungkap Rina Dianatri Rafinos. Tante Niki tersebut mengungkapkan bahwa Niki dan Indra berencana berbulan madu ke Antartika. Pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 ini juga tak memiliki target soal momongan.

Saat hadir di vlog Vidi Aldiano, Indra menceritakan rencana bulan madu mereka tersebut. Bulan madu diundur hingga November 2020 karena mereka ingin melihat gerhana matahari di Antartika yang hanya terjadi 42 tahun sekali. Mereka juga berharap bisa kembali melihatnya bersama di masa tua nanti.

"Kenapa trip-nya November 2021? Karena pas di sana bakal adal full Solar Eclipse yang cuma ada 42 tahun sekali. Jadi now or never," ungkap Indra. "Kalo gue ama Niki goals-nya sekarang kita pergi, trus 42 tahun lagi kita pergi lagi. Jadi kayak 'Wah inget enggak dulu 42 tahun lagi kita pernah pergi ngeliat Solar Eclipse ini'."


Selain itu, Niki dan Indra juga membutuhkan waktu untuk menabung. "Tapi kenapa kita ngincer yang lama 2021, karena trip-nya kan quite expensive, right? Buat kita juga spare 1,5 tahun itu bisa nabung buat 2021," jelas Indra.

Pasangan yang sebelumnya telah berpacaran selama 4 tahun ini memang dikenal suka travelling. Indra sendiri mengaku sudah mengunjungi lebih dari 50 negara. Berbagai negara yang ingin Niki dan Indra kunjungi selanjutnya pun terungkap.

"Kalo berduaan, total berapa negara gue enggak ngitungin. Cuma kalo gue sendiri, gue udah ke 58 negara," beber Indra. "Harusnya tahun ini kita pergi ke Botswana, Zimbabwe, sama Zambia. Bulan Juli harusnya, cuman kan enggak bisa. Brazil juga belum pernah. Dan mau ngajak Niki ke Peru juga, Niki kan belum pernah."

Mengenai momongan, Niki dan Indra rupanya tak menunda. "Rencananya gitu. Soalnya kalo enggak ngapain nikah muda? Kalo misalnya emang pengin punya anaknya nanti ya nikahnya entar aja," pungkas Indra.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts