Cuma Main Ke Mal Dekat Rumah, Duma Riris Sudah Merasa Seperti Liburan
Instagram/duma_riris
Selebriti

Duma Riris mengaku sudah merasa seperti liburan dengan sang suami, Judika. Padahal keduanya hanya meluangkan waktu untuk mengunjungi mal yang lokasinya tak jauh dari rumah.

WowKeren - Pandemi corona yang belum juga berakhir membuat masyarakat mengurangi berbagai kegiatan di luar rumah. Tak ayal, ketika pertama kali keluar rumah pun menjadi lebih menyenangkan dan bahkan terasa seperti liburan.

Hal tersebutlah yang kini dirasakan oleh Duma Riris. Istri Judika ini membagikan momen saat menghabiskan waktu bersama sang suami di mal. Mengiringi unggahannya, ia menerangkan bahwa saat itu ia sedang berada di mal yang letaknya tak jauh dari kediamannya.

Duma Riris lantas mengaku sangat bahagia bisa keluar rumah. Saking bahagianya, runner-up pertama Puteri Indonesia 2007 ini mengaku berasa seperti sedang liburan dengan sang suami. “Karna pergi sebentar ke mall dekat rumah aja udah berasa kayak liburan... siapa kayak kitaa??? " tulis Duma Riris.


Meskipun hanya sebentar, Duma dan Judika tetap mematuhi protokol kesehatan yang saat ini diberlakukan. Karena dalam potret unggahannya tersebut, mereka terlihat memakai masker. Dan maskernya pun dilepas untuk sementara karena ingin melakukan foto selfie.

Tak ayal, postingan Duma Riris ini pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter mengaku merasakan hal serupa ketika bisa keluar rumah untuk urusan tertentu.

Hahaha.. aku pergi ke pajak lihat jembatan dan sungai berasa I am a tourist in my own town, ” tulis seorang netter yang kemudian dibalas dengan emoji tertawa oleh Duma Riris. “Horas,impian ku semoga aku cepat berjumpa dh keluarga cemana, ” sahut netter yang lain. “Akuuuu.. Tapi kalau aku ke Indom**et sebelah rumah aja udah kayak piknik. Apalagi ke mall bareng suami ya, ” timpal netter yang lain.

Sementara itu, selama menghabiskan banyak waktu di rumah, Duma Riris sempat membagikan aktivitasnya bersama sang buah hati. Yang mana ia menjadikan putrinya, Cleo sebagai objek percobaannya dalam ber-make up. Cleo tampak tampil cetar dengan make up menor hasil karyanya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru