Aurel Hermansyah Tampil Berhijab, Reaksi Atta Halilintar Bikin Heboh Sampai Jadi Top Comment
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah membagikan foto sedang mengenakan pakaian muslimah lengkap dengan hijab. Unggahan Aurel berikut ini pun tak luput dari perhatian sang kekasih, Atta Halilintar.

WowKeren - Aurel Hermansyah membagikan unggahan foto menarik di akun Instagram miliknya pada Minggu (29/11). Berbeda dari biasanya, Aurel tampil mengenakan busana muslimah lengkap dengan hijab warna cokelat.

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pun nampak semringah dalam foto. Menyertai unggahannya, Aurel memberi keterangan panjang soal outfit endorse yang dipakainya itu.

Postingan Aurel langsung diserbu warganet, termasuk sang kekasih tercinta, Atta Halilintar. Ia menyebut penampilan Aurel menggambarkan kecantikan yang sesungguhnya. "Ini baru cantik sesungguhnya.. " kata Atta melalui akun @attahalilintar.

Tanggapan Atta rupanya menjadi top comment di postingan Aurel. Sejauh ini komentar Atta tersebut sudah disukai oleh lebih dari 10 ribu netizen dan mendapat balasan dari 900 lebih netizen.


Sama seperti Atta, sebagian besar netizen ramai memuji penampilan Aurel mengenakan hijab. Sementara itu yang lain berharap dara cantik berusia 22 tahun itu bisa segera mantap berhijab.

PAurel

Instagram

"Bener banget bng @attahalilintar pok nur kalu udh berhijab cntik nya masyaAlloh," tulis akun @ib2***. "@attahalilintar waaww calon istri sholeha uda atta," sambung akun @monic***. "@attahalilintar benar..mpok nur auranya keluar banget kalo berhijab.karena akhlaknya bagus," imbuh akun @rahma***.

"@aurelie.hermansyah smog kak loly cepet pakai hijab... Aminnn," komentar akun @nuri***. "@attahalilintar semoga mpok nur terus berhijab sampai kpn pon ,lbh cantiq daan selamat dunia akherat ya bang," seru akun @ruki***. "@aurelie.hermansyah semoga istiqomah ya Aurelllll, biar lebih sering belajar pakai hijabnya," tambah akun @intan***.

Sementara itu sebelumnya Atta mengatakan rencana pernikahannya dengan Aurel ditunda hingga tahun depan. Namun bila pandemi Covid-19 belum berakhir, YouTuber berusia 26 tahun ini mengungkap rencana pernikahan akan digelar secara privat.

"Planning-nya tahun depan, semoga disegerakan," kata Atta. "Kalau pandemi nggak berakhir juga kayaknya kita nikah yang sepi-sepi dulu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts