Bersahabat di 'True Beauty', Chemistry Moon Ga Young, Park Yoo Na dan Kang Min Ah Tuai Pujian
Official tvN
TV

'True Beauty' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Tale of the Nine Tailed' pada Rabu - Kamis malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Cha Eunwoo ini akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "True Beauty", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dengan dua sahabatnya yakni Kang Soo Jin (Park Yoo Na) dan Choi Soo Ah (Kang Min Ah).

Dalam foto adegan tersebut, tiga sahabat ini terlihat bersinar cerah dengan visualnya yang memukau. Mereka menampilkan pose imut dengan mengenakan topi binatang yang lucu. Mereka juga saling bersandar saat sedang makan dan bermain game arcade dengan sangat riang.

Selain itu, foto adegan tersebut juga menyoroti kepribadian unik mereka jika dilihat dari gaya berpakaiannya. Lim Joo Kyung tampak memancarkan getaran murni dengan sweater berwarna ungu muda yang dikenakannya.

Jaket kuning dengan motif kotak-kotak yang dikenakan Kang Soo Jin menciptakan kesan cerdas. Sedangkan Choi Soo Ah terlihat memiliki kepribadian cerah kemeja kotak-kotak berwarna merah yang dipakainya.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "True Beauty" turut memuji chemistry dan keterampilan akting Moon Ga Young, Park Yoo Na dan Kang Min Ah. Mereka juga berharap agar pemirsa menantikan persahabatan ketiganya dalam drama ini.

"Moon Ga Young, Park Yoo Na dan Kang Min Ah terus syuting dengan ceria sambil menunjukkan kerja tim dan akting yang hebat. Ini sama seperti cara mereka berteman dekat dalam drama. Chemistry dan keaktifan ketiganya akan membuat momen menonton drama menjadi lebih menyenangkan. Tolong nantikan itu," ujar tim produksi.

Sementara itu, "True Beauty" bercerita tentang murid SMA bernama Lim Joo Kyung yang terlihat cantik setelah menggunakan riasan. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

Di sisi lain ada seorang pemuda bernama Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eunwoo. Dia memiliki segalanya mulai dari penampilan, kepintaran hingga keterampilan bermain basket. Semua orang jatuh cinta kepadanya namun dia tidak tertarik dengan orang lain.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Tale of the Nine Tailed" pada Rabu - Kamis malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Hwang In Yeop ini akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts