Dukung Sutradara, Lee Jae Wook, Kim Hye Yoon dan Lee Tae Ri Dikonfirmasi Jadi Cameo 'True Beauty'
TV

Pada Senin (30/11) hari ini, pemeran 'Extraordinary You' yakni Lee Jae Wook, Kim Hye Yoon dan Lee Tae Ri dikonfirmasi akan tampil sebagai cameo 'True Beauty'. Drama ini sendiri rencananya akan tayang pada 9 Desember mendatang.

WowKeren - "True Beauty" tak lama lagi akan tayang di layar kaca. Jelang tayang, muncul laporan bahwa drama ini akan menampilkan tiga pemeran "Extraordinary You" sebagai cameo. Mereka adalah Lee Jae Wook, Kim Hye Yoon dan Lee Tae Ri.

Tak lama setelah laporan tersebut muncul, sumber dari "True Beauty" langsung mengkonfirmasinya. Kendati demikian, mereka enggan membocorkan peran seperti apa yang akan ketiganya mainkan.

"Memang benar bahwa Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook dan Lee Tae Ri akan membuat penampilan spesial. Kami menyelesaikan syutingnya baru-baru ini. Silahkan tonton siarannya untuk mengetahui apa peran mereka dan bagaimana penampilan mereka," ujar sumber tersebut.


Bukan tanpa alasan, tiga aktor rupawan ini setuju tampil karena sutradara Kim Sang Hyub, yang sebelumnya menggarap "Extraordinary You". Dengan hubungan tersebut, Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook dan Lee Tae Ri memutuskan tampil untuk mendukung sutradara.

Sementara itu, "True Beauty" bercerita tentang murid SMA bernama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang terlihat cantik setelah menggunakan riasan. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

Di sisi lain ada seorang pemuda bernama Lee Su Ho (Cha Eunwoo) yang diperankan oleh Cha Eunwoo. Dia memiliki segalanya mulai dari penampilan, kepintaran hingga keterampilan bermain basket. Semua orang jatuh cinta kepadanya namun dia tidak tertarik dengan orang lain.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Tale of the Nine Tailed" pada Rabu - Kamis malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Hwang In Yeop ini akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait