Billy Syahputra Ngaku Kalah, Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad Kini Hasilkan Ratusan Juta per Minggu?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mengungkap soal Dimas 'kembaran' Raffi Ahmad yang kini memiliki penghasilan ratusan juta seminggu hingga merasa kalah. Raffi Ahmad pun akhirnya membongkar fakta sebenarnya dari pernyataan Billy.

WowKeren - Dimas Ramadhan kini semakin dikenal setelah bertemu dengan Raffi Ahmad dan mendapat dukungan penuh dari sang artis. Dikenal karena memiliki kemiripan wajah dengan Raffi, wajah Dimas kini mulai sering tampil di TV dan YouTube. Bahkan kini Dimas nyatanya memiliki penghasilan berkali-kali lipat jika dibandingkan dengan omset jualan bakso ikan seperti sebelumnya.

Saat menjadi bintang tamu di acara "Bukan Bisik-Bisik", para host pun terlihat penasaran dengan pendapatan Dimas usai namanya kini dikenal publik luas. "Tapi katanya ngomong-ngomong Dimas katanya sekarang endorse-nya udah banyak ya," tanya Iis Dahlia selaku co-host "Bukan Bisik-Bisik" yang tayang pada Senin (30/11).

Menanggapi pertanyaan Iis, Billy Syahputra yang juga menjadi co-host dalam acara tersebut membuat pernyataan mengejutkan soal penghasilan Dimas. "Penghasilannya tahu nggak Mah? Gua kalah Mah. Perminggu udah ratusan juta rupiah!" ujar Billy penuh penekanan.


Pada kesempatan yang sama, Uya Kuya selaku host juga turut menghadirkan Raffi Ahmad lewat panggilan video. Dalam kesempatan itu Raffi mengungkap dukungan dan didikan disiplinnya untuk kesuksesan Dimas.

"Justru aku ngajarin dia (Dimas) Mah (ke Iis Dahlia), no pain no gain, hidup itu adalah perjuangan. Dia harus dapet kerja. Bukan (karena pelit) dong, nanti apapun gue tetep harus kasih tahu Dimas," jelas Raffi saat ditanya soal HP Dimas yang masih jadul.

"Tapi lo ngomong Dimas Ahmad penghasilan seminggunya ratusan juta. Lo gimane?" segah Billy Syahputra menanggapi pernyataan Raffi Ahmad.

Tak disangka, pertanyaan Billy tersebut malah seolah menjadi senjata makan tuan. Raffi akhirnya membongkar fakta mengenai pernyataan tersebut. Ternyata hal itu merupakan settingan yang sengaja dibuat untuk konten di channel YouTube Billy.

Itu kan buat konten lu doang. Katanya lo bilang biar viewers lo naik, suruh gue ngomong gitu kemarin. Lo mah gitu ya. Iya si Billy, 'A tolongin dong A, ini nggak ada si Amanda Manopo nih, tolongin dong' katanya gitu," pungkas Raffi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts