Baru Jalani Hobi Bersepeda, Wulan Guritno Ungkap Rahasia Tak Terduga Kuat Gowes
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Gurtino berbagi ceria mengenai pengalamannya melakukan hobi baru bersepeda. Wulan Guritno pun mengungkap rahasia tak terduga bisa kuat menggoes sepeda.

WowKeren - Selama pandemi, banyak selebriti dan publik figur Tanah Air yang akhirnya menemukan hobi baru. Salah satu yang paling populer adalah aktivitas bersepeda. Wulan Guritno adalah salah satu artis yang baru mulai menekuni hobi bersepeda.

Meski terhitung baru menggeluti olahraga bersepeda, Wulan Guritno nyatanya sudah memili skill tan tingkat ketahanan yang tinggi dalam melakukan aktivitas olahraga yang mengurat tenaga serta daya tahan otot paha dan betis tersebut. Hal itu diakui salah satu penyiar radio sekaligus presenter "Insert", Rian Ibram.

Bersama melakukan aktivitas bersepeda, Rian pun memuji ketahanan Wulan Guritno dalam menggoes sepedanya. "Wulan Guritno ini gokil banget, gila. Ketika gowes endurance-nya pol banget," ijar Rian Ibram dilansir dari Insertlive.com pada Senin (30/11).

Secara tak terduga, Wulan mengaku kalau ketahan yang ia miliki itu adalah hasil pengalaman dari melahirkan 3 kali dengan cara normal. Wulan juga menyebut bahwa proses melahirkan jauh lebih berat daripada menggowes sepeda.


"Tahu nggak kenapa, udah pernah ngelahirin 3 anak, itu lebih berat bro. Ngelahirin 3 anak, tiga-tiganya ini apa, natural birth, nggak ada yang sesar. Itu lebih berat daripara gowes," ungkap Wulan.

"Tapi gue amaze banget nih ngelihat seorang Wulan Guritno dari tadi bener-bener nempel banget nggak ada dia bener-bener longgarnya sama sekali. Tapi biasanya seminggu bisa sepedaan berapa kali," tanya Rian lagi.

"Tiga empat kali. Karena ternyata aku nemuin olah raga ini nggak ganggu pekerjaan dan kehidupan aku yang lain. Karena ini kan it has to start really early in the morning like, karena kita kan bertarung melawan mobil dan sejenisnya. Jadi kita tu kayak jam 5, jam 5.30 at least harus udah jalan. Jadi kita jam 7 udah kelar, baru pulang mandi, berangkat kerja gitu," jelas Wulan.

Wulan juga memberi saran sebaiknya tidak melakukan olahraga bersepeda setiap hari. "So if you wanna do it like setiap hari sih sebenernya juga bisa. Tapi lebih baik, sehari iya rest day, sehari iya rest day, itu lebih baik," pungkas Wulan Guritno.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru