Lelah Dikejar Media, Deddy Corbuzier Berharap Agar Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Segera Menikah
Selebriti

Deddy Corbuzier mengaku merestui hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Bahkan Deddy berharap keduanya bisa lekas melangsungkan pernikahan agar ia tak dikejar-kejar media.

WowKeren - Hubungan asmara Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani belakangan ini menjadi perbicangan. Sementara itu, Deddy Corbuzier selaku mantan suami Kalina turut terseret dalam asmara mereka.

Yang mana banyak wartawan yang meminta pendapat Deddy terkait hubungan Vicky dan Kalina. Melihat perjalanan cinta Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier pun tak bisa men-judge nasib Kalina Oktarani. Deddy Corbuzier menilai setiap manusia sikapnya pasti bisa berubah.

“Nah gini, kalau pertanyaan seperti itu saya nggak bisa men-judge siapa dia, karena orang bisa saja berubah. Tapi, saya yakin setiap orang punya tanggung jawabnya sendiri-sendiri," ucap Deddy Corbuzier dilansir dari Detik.com pada Minggu (29/11). “Ketika misalnya, itu keputusan mereka berdua, ya, berarti tanggung jawab mereka berdua. Jadi udah dewasa semuanya."

Kendati begitu, Deddy berharap agar Kalina dan Vicky lekas meresmikan hubungan asmara ke jenjang pernikahan. Pasalnya Deddy sendiri sudah lelah dimintai pendapat oleh awak media terkait hubungan mereka berdua.


“Ya biar cepet-cepet nikah aja ya, biar saya gak dikejar-kejar media, “ ujar Deddy lantas tersenyum. Selain itu, Deddy juga menegaskan bahwa ia selalu merestui dengan siapa pun Kalina menjalin hubungan.

Pasalnya kini ia sudah tidak berhak melarang mengingat statusnya sudah sebagai mantan suami Kalina. “Mau dengan siapa pun saya restuin, tidak ada hubungannya dengan saya sebenarnya,” pungkas Deddy.

Lebih lanjut, cuplikan wawancara Deddy tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Netizen kemudian ramai memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar.

Meskipun mendoakan yang terbaik, saya yakin senyuman om dedy jugaa menunjukkan rasa kekecewaan(":,” komentar seorang netter. “Jir itu jleb bgt pas blg smoga cpt nikah aja, krn ‘tidak ada hubungannya sama sekali sm hdp saya, ” timpal netter yang lain. “Om deddy vs Vicky... beda jauh bgttt napa mb kalina bisa jatuh cinta gtu yaaa, ” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts