Deddy Corbuzier Pamer Selfie Baru, Langsung Beri Reaksi Ngegas Saat Disinggung Hal Mengejutkan Ini
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membagikan foto terbaru dalam postingan Instagram. Namun rupanya ada salah satu komentar netizen di postingan berikut ini yang membuat Deddy langsung ngegas.

WowKeren - Deddy Corbuzier membagikan foto selfie terbaru dalam postingan Instagram pada Senin (30/11). Dalam foto, Deddy terlihat mengenakan kacamata kece. Ia pun menatap tajam ke arah kamera.

Tak banyak kata yang ditulis Deddy dalam keterangan unggahannya. Ia hanya mengungkap akan ada kegilaan dalam podcast #CloseTheDoor. Mantan suami dari Kalina Oktarani ini juga nampak enggan membagikan detail soal topik podcast-nya.

"Masih gue liatin..." tulis Deddy. "Anw besok podcast.... Ada yg gila.... Udahlah besok aja ngomong nya.."

Menariknya, salah satu tanggapan netizen rupanya menjadi top comment hingga direspon langsung oleh Deddy. Namun netizen tersebut justru menyebut Deddy sebagai Ivan Gunawan dan mengatakan begitu mengidolakannya. Tak tinggal diam, Deddy rupanya memberi jawaban ngegas.


"Gua ngefans amat sama lu bang igun," kata akun @takwa.ut. "@takwa.ut bangsat...." balas Deddy singkat.

Deddy Corbuzier

Instagram

Reaksi ngegas Deddy langsung menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit netizen justru ramai menggoda jawaban tunangan Sabrina Chairunnisa itu.

"@mastercorbuzier gitu dong om nge gas wkwk ( Ampuunnn om becanda)" komentar akun @bagus***. "@mastercorbuzier nahh gitu donk ngegass," sambung akun @luth***. "@mastercorbuzier ngakak ampe jungkir balik w," imbuh akun @_lala***.

"@mastercorbuzier haha sabar om sabar," seru akun @muh***. "@mastercorbuzier istigfar om," tulis akun @indo***. "@mastercorbuzier dan semua akan ngegas pada waktunya," tambah akun @planet***. "@mastercorbuzier ciduk dya om botak eh salah om dedy," imbuh akun @jiung***.

Seperti diketahui, Deddy dan Ivan Gunawan memang kini begitu akrab. Terlebih keduanya menjadi host dalam acara "Obrolan of The Day" (OOTD). Sebelumnya, Deddy dan Ivan Gunawan pun sempat 'perang' billboard mempromosikan podcast serta salon.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts