Betrand Peto Pamer Penampilan Usai Nge-Gym Bikin Sarwendah dan Thalia Melongo, Netizen Ikut 'Gerah'
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto membagikan foto setelah berolahraga dalam postingan Instagram yang langsung membuat netizen menjadi heboh. Selain Betrand, ada Sarwendah dan Thalia dalam foto berikut ini.

WowKeren - Betrand Peto kini sedang beranjak remaja. Meski begitu, putra Ruben Onsu dan Sarwendah ini sudah hobi nge-gym. Maka tak heran bila tubuhnya sudah berotot untuk remaja seusianya.

Penampilan tubuh berotot Betrand terlihat dalam postingan Instagram pribadi pada Minggu (29/11). Dalam unggahannya, Betrand nampak telanjang dada memperlihatkan perutnya yang sudah berotot. Menariknya di depan Betrand ada Sarwendah dan sang putri, Thalia yang memasang ekspresi takjub sampai melongo.

Tak banyak kata dari Betrand untuk mendeskripsikan unggahannya. Ia hanya menulis kata "workout" di bagian caption.


Postingan Betrand langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen menjadi heboh mengagumi "roti sobek" Betrand. Bahkan ada yang sampai istigfar saat melihat penampilan Betrand.

"Nyo udh malem ga ush ngadi2 nyo,Ribet udah ini mah hati Ai nyo," kata akun @ben***. "Roti sobek," sambung akun @mira***. "Onyooo sixpack you ahhhh," sambung akun @fitri***. "Uwu roti sobek ya," komentar akun @salsa***. "Ya allah tuhanku, onyo kenapa badanmu bisa kek gitu sih bikin deg deg kan," imbuh akun @be***.

"Astagfirullah nyo astagfirullah mataku ini," komentar akun @ons***. "Astagfirullah nyo helppppppp," tambah akun @ccp***. "Expresi bunda dan cici mewakili kaum hawa yg meliat nya," seru akun @sarme***. "Nyo udh malem Jan bikin jantungan," imbuh akun @btr***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait