Setahun Cerai, Reaksi Mantan Istri Cantik Ustadz Abdul Somad Ditanya Rujuk Diluar Dugaan
Instagram/mizyanhadziq
Selebriti

Mantan Istri Ustadz Abdul Somad, Mellya Juniarti, kembali membuka sesi tanya jawab di Instagram. Ia sempat memberikan jawaban saat netter membahas kemungkinan dirinya dan UAS bisa rujuk kembali.

WowKeren - Sosok Mellya Juniarti sempat mencuri perhatian publik. Wanita berhijab dan selalu tampil muslimah itu disorot setelah kabar perceraian dengan Ustadz Abdul Somad terkuak.

Jarang terekspos, Mellya kini sering eksis di sosial media pasca bercerai pada Desember 2019. Ia sesekali masih memberikan balasan ketika ditanya netter.

Salah satu hal yang membuat netter masih kepo yakni hubungan Mellya dengan UAS. Netter rupanya masih baper dan berharap Mellya dan UAS bisa rujuk.

"Semua umat islam mendoakan lagi balikan dengan gurunda UAS. Apa tanggapan kakak?" tanya seorang netter. Menanggapi pertanyaan netter, Mellya memberikan reaksi mengejutkan.

InstaStory

Jawaban Mellya Juniarti Ditanya Peluang Rujuk Hingga Saat Dipuji Fans

Ia rupanya tak memberikan jawaban gamblang. Mellya sekedar mengungkap kalau semua keputusan ada di tangan Allah SWT.


"Jodoh, maut dan rezeki itu sudah tertulis di lauhul mahfudz... Allah tahu mana yang terbaik untuk hambanya," kata Mellya. "Yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah...yang terbaik untuk Allah pasti baik untuk kita...urusan ini saya serahkan sama Allah,,,apa mau sajalah."

Sosok Mellya yang selalu bersikap bak wanita muslimah itu kerap mengundang decak kagum. Namun, Mellya tak mau takabur atas pujian netter.

"Tetaplah menjadi inspirasi bagi kaum muslimah untuk selalu menebar kebaikan ukhti...masyaallah," kata netter. "Mohon doa karena saya tidak sebaik postingan saya...fitrahnya manusia pasti ingin yang baik-baik saya yang orang tahu, yang tahu sebenarnya hanya dia dan Allah SWT," seru Mellya.

Mellya juga sosok yang rendah hati. Ia tak segan memuji pihak-pihak yang membantunya menjadi sosok yang lebih baik.

"Saya banyak belajar dari wanita di sebelah saya, istrinya salah satu ulama di Ria yang masyaallah yang semoga Allah juga beliau dan keluarga dalam kebaikan, amin," kata Mellya.

Sebelumnya, Mellya pernah membocorkan nama UAS di kontak ponselnya. Tak cuma itu, Mellya juga membongkar momen kedekatan UAS dan sang putra tampan, Hadziq, di masa lalu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts