ENHYPEN Beber Perasaannya Kini Sudah Debut, Ungkap Dapat Nasehat Dari Beberapa Idol Ini
Musik

ENHYPEN mengadakan showcase untuk mini album pertama mereka 'BORDER: DAY ONE'. Dalam showcase tersebut, para anggota mulai dengan mengungkapkan perasaan mereka tentang debut tersebut.

WowKeren - ENHYPEN secara resmi telah melakukan debut yang sangat dinantikan. Pada kemarin, Senin (30/11), grup ini mengadakan showcase untuk mini album pertama mereka "BORDER: DAY ONE". Dalam showcase tersebut, para anggota mulai dengan mengungkapkan perasaan mereka tentang debut mereka.

Jungwon berkomentar, “Aku sangat gugup, tapi terima kasih banyak telah mendukung kami. Meskipun aku gugup, aku ingin tampil baik hari ini. ” Jake berkata, "Aku gugup memikirkan tentang bagaimana kami menampilkan lagu dan penampilan kami kepada semua orang untuk pertama kalinya."

Jay berkata, "Rasanya tidak nyata, tapi aku akan bekerja sekeras yang saya persiapkan." Heesung menambahkan, "Aku gugup, tapi aku akan menunjukkan kepada semua orang penampilan yang bagus." Sunghoon berkomentar, "Aku gugup dan bersemangat, tetapi karena ketujuh anggota telah bekerja sangat keras dan penggemar di seluruh dunia telah mendukung kami, aku akan membalas semua orang dengan kinerja yang baik."

Ni-ki berkomentar, "Memikirkan berapa banyak orang yang mengawasi kita membuatku gugup." Terakhir, Sunoo berkata, "Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan di mana impian kami untuk debut akhirnya menjadi kenyataan."

Album debut ENHYPEN berisi cerita yang mengekspresikan emosi rumit dari ketujuh anggota yang menghadapi hari pertama mereka di dunia baru. Heeseung menggambarkan album tersebut, dengan mengatakan, “Kami menyertakan emosi yang kami rasakan sebagai trainee yang menjadi artis dan sebagai individu yang menjadi grup idola. Melalui kinerja kami, kami mengungkapkan koneksi, penemuan, dan kekhawatiran yang dihadapi seseorang selama proses pertumbuhan. ”


Lagu debut mereka yang bertajuk "Given-Taken" adalah lagu pop-hip hop yang “dark” dan energik yang mengungkapkan emosi rumit dari para anggota yang berdiri di garis awal baru setelah mencapai impian mereka untuk debut. Judul lagu mengacu pada pertanyaan apakah para anggota "diberi" debut mereka atau apakah mereka telah "mengambil" sendiri debutnya.

Ketika ditanya apakah mereka telah menerima saran dari Bang Si Hyuk, para anggota mengungkapkan bahwa dia telah memberi mereka panggilan telepon ucapan selamat sehari setelah grup tersebut resmi dibentuk. Mereka berkata, "Dia (Bang Shi Hyuk) memberi tahu kami bahwa di K-pop, tidak ada artis tanpa penggemar, dan kami tidak boleh lupa bahwa cinta dari penggemar kami di seluruh dunia yang membawa kami ke sini". Ni-ki menambahkan, "Dia menyuruh kami menjadi musisi yang bahagia."

Jay kemudian berbicara tentang pertemuan dengan anggota BTS (Bangtan Boys) di "I-LAND," yang memberi mereka hadiah serta nasihat mereka sendiri. Dia mengungkapkan, "Mereka mengatakan bahwa mereka berharap kami akan memiliki kepercayaan diri dan mencintai diri sendiri, dan mereka mengatakan bahwa mendorong maju ketika keadaan menjadi sulit akan menjadi kekuatan pendorong kami."

Berbicara tentang pengaruh yang mereka terima dari BTS, grup tersebut berkomentar, “Kami bermimpi menjadi artis sambil melihat BTS. Kami ingin dapat menunjukkan kepada dunia terbuat dari apa kami”. Selain BTS, Sunoo juga berbicara tentang kunjungan mereka dari SEVENTEEN (II) di acara itu.

“Kami menunjukkan mereka latihan performance kami, dan mereka banyak memuji kami. Mereka mengajari kami koreografinya juga dan memberi tahu kami bahwa ekspresi wajah itu penting,” ungkap Sunoo. "Kami akan mengingat nasihat mereka dan menggunakannya sebagai dasar untuk menghasilkan performance yang lebih baik."

Jake kemudian mengungkapkan tujuan grup tersebut, dengan mengatakan, "Saat berpromosi sebagai idola generasi keempat, aku ingin mendengar bahwa kami sedang menjadi tren yang sedang naik daun. Aku juga ingin mengikuti jejak artis senior kami dengan musik dan penampilan yang bagus".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts