Herfiza Novianti Kenang Awal Perkenalan Dengan Ricky Harun: Ada Rasa Tidak Suka Setiap Melihatnya!
Instagram/herfiza
Selebriti

Herfiza Novianti menceritakan kisah cintanya dengan Ricky Harun lewat postingan Instagram. Diketahui pasangan ini sudah menikah 7 tahun dan dikaruniai 4 orang anak.

WowKeren - Herfiza Novianti mengenang awal mula perkenalannya dengan sang suami tercinta, Ricky Harun. Meski sama-sama bekerja di dunia entertainment, Herfiza dan Ricky awalnya tidak saling mengenal. Bahkan Herfiza mengaku tak suka saat sering melihat Ricky wira-wiri di layar kaca.

"Sama-sama bekerja di dunia entertainment tidak lantas membuat kami saling mengenal," tulis Herfiza di postingan Instagram pada Selasa (1/12). "Tapi tentu saja saya mengetahui nya. Ricky Harun, namanya. Saya sering melihatnya di TV."

"Entah kenapa, ada rasa tidak suka yang tidak jelas setiap melihatnya. Ada rasa 'apaan sih ini orang' yang seringkali muncul kalo saya melihatnya di televisi," sambung Herfiza.

Herfiza tentu saja heran karena mempunyai rasa tidak suka pada Ricky yang kala itu belum dikenalnya. Namun hal tersebut berubah ketika Herfiza dan Ricky dipertemukan dalam sinetron yang sama.

"Aneh? Sama. Saya juga heran sama diri saya sendiri," lanjut Herfiza. "Kenapa bisa tidak suka tanpa alasan yang jelas kepada orang yang saya tidak kenal bahkan belum pernah bertemu langsung."

"Sampai akhirnya, Allah mempertemukan kami berdua di produksi sinetron yang sama," ungkap Herfiza.


Kemudian Herfiza mengenang momen Ricky yang justru mendekatinya. Herfiza yang masih berusia 25 tahun mengatakan pada putra Donna Harun itu tidak mau pacaran. Secara mengejutkan Ricky pun langsung mengajaknya menikah.

"Lucunya, orang yang saya pikir 'tidak jelas' ini mendekati saya di usia saya yang sedang butuh kejelasan," lanjut Herfiza. "Iya, usia saya waktu itu 25 tahun,"

"Awalnya tentu saja saya menolaknya. Saya bilang, 'udah gak mau pacaran-pacaran'. Yang lalu dia jawab, 'ayok, mau nikah kapan?'" kata Herfiza.

Herfiza novianti

Instagram

Dengan keseriusan untuk menikahinya, Herfiza pun akhirnya yakin pada Ricky. Ia bahkan menyebut sang suami adalah pria yang jelas-jelas terbaik untuknya.

"Ya kan? Ternyata memang gak jelas orangnya," imbuh Herfiza. "Setelah itu ternyata dia menunjukkan keseriusannya. Menunjukkan bahwa jelas dia yang terbaik untuk saya."

Seperti diketahui, Herfiza Novianti dan Ricky Harun menikah pada 15 Juni 2013 lalu. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran 4 orang anak. Kehidupan rumah tangga mereka selama 7 tahun terbilang sepi dari gosip maupun isu miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel