Cha Eunwoo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeop Curhat Kesan Pertama di Baca Naskah 'True Beauty'
tvN
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember.

WowKeren - Ketiga pemain utama "True Beauty" mulai dari Cha Eunwoo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeop duduk bersama menjalani sesi wawancara membahas peran mereka dalam drama tvN itu dan kesan pertemuan perdana saat sesi baca naskah.

Mereka awalnya ditanyai bagaimana mempersiapkan peran masing-masing. Moon Ga Young menjawab bahwa karena dia harus menampilkan dua penampilan yang sangat berbeda di layar, dia melewati berjam-jam di belakang layar untuk menyatukan penampilan itu.

Cha Eunwoo setuju dengannya dan menawarkan tepuk tangan untuk kerja keras yang telah dilakukan Moon Ga Young. Cha Eunwoo juga membahas persiapan perannya sendiri dengan mengatakan, "Terima kasih kepada Su Ho, aku telah mengambil jiu jitsu. Aku menikmatinya dan merasa memiliki hobi baru."

Hwang In Yeop selanjutnya berbagi bahwa telah mendapatkan lisensi sepeda motor dan mulai berlatih menyanyi untuk mencocokkan karakter multi-aspeknya. Ketika Cha Eunwoo memintanya untuk menunjukkan sedikit keterampilan menyanyinya, Moon Ga Young menyela dan menyarankan untuk merahasiakannya sehingga pemirsa pasti menonton siaran tersebut.


Ketiga aktor tersebut juga membicarakan tentang pertemuan pertama mereka. Hwang In Yeop berbagi bahwa momen pertama kali bertemu Cha Eunwoo di lift, mengatakan bahwa ketampanannya terlihat jelas bahkan dengan memakai masker.

Cha Eunwoo menyebutkan bahwa Hwang In Yeop menyapanya lebih dulu dan Moon Ga Young mengatakan dia akan melakukan hal yang sama ketika mereka bertemu di pembacaan naskah. "Aku sangat terkejut," kata Moon Ga Young, mengatakan dia menyukai suara Hwang In Yeop.

Cha Eunwoo menambahkan bahwa Hwang In Yeop terlihat seperti Han Seo Joon di webtoon aslinya, dan juga menyebutkan bahwa Moon Ga Young dan dirinya sendiri pernah pergi ke sekolah yang sama bersama. "Sangat lucu berakting dengan seseorang yang kukenal," ungkap Moon Ga Young.

Dalam wawancara tersebut, ada segmen di mana Moon Ga Young menanyakan dua orang lainnya tentang pengetahuan mereka terharap alat rias. Hwang In Yeop dapat dengan cepat menebak jawaban yang benar untuk maskara dan penjepit bulu mata, membuat Moon Ga Young terkesan.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts