Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop Beradu Tatapan Tajam di 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa yang menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya.

WowKeren - "True Beauty" tinggal hitungan hari bakal mulai tayang di layar kaca. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu semakin rajin menghadirkan foto adegan yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto ini menampilkan Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop.

"True Beauty" sendiri menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Lee Su Ho adalah siswa populer yang tampaknya memiliki segalanya, tetapi diam-diam menyembunyikan luka emosionalnya sendiri. Sedangkan Han Seo Joon, siswa pemberontak yang tidak bisa dijinakkan namun memiliki hati yang sangat hangat.


Lee Su Ho dan Han Seo Joon dikenal sebagai dua visual teratas di SMA Saebom. Dalam foto adegan terbaru "True Beauty", keduanya saling bertatapan tajam. Lee Su Ho mengawasi seorang siswa saat dia tiba di sekolah dengan sepeda motornya. Saat siswa yang mengenakan helm itu ternyata adalah Han Seo Joon, Lee Su Ho mengamatinya dengan ekspresi kaku.

Foto lain menggambarkan Han Seo Joon menatap balik Lee Su Ho dengan tatapan tajam. Penonton bisa merasakan kemarahan Han Seo Joon terhadap Lee Su Ho melalui ekspresi dinginnya.

Kedua siswa itu juga memancarkan getaran yang sangat berbeda. Lee Su Ho tampak seperti murid teladan sedangkan Han Seo Jun memiliki aura pemberontak. Penonton penasaran untuk mengetahui alasan di balik ketegangan hubungan mereka.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts