Kata Eks Suami Soal Keputusan Nita Thalia Pilih Kontrak Rumah Pasca Cerai
Instagram/nitatalia.real
Selebriti
Perceraian Nita Thalia

Pasca berpisah dari Nurdin, Nita tidak mempedulikan harta gana-gini. Nita memilih mengontrak dan tidak lagi tinggal di rumah mewahnya di kawasan Sunter, Jakut.

WowKeren - Dua puluh tahun lamanya Nita Thalia menjadi istri kedua Nurdin Rudythia. Dari hasil pernikahan tersebut, Nita dikaruniai seorang putri yang kini beranjak remaja bernama Sandrina Salsabila.

Selama menikah, Nita dan istri pertama Nurdin diketahui berhubungan baik. Namun Nita memutuskan untuk menggugat cerai Nurdin. Kasus perceraian Nita semakin memanas saat Nurdin menyinggung soal biaya perawatan Nita. Merasa tak terima, Nita langsung membela diri dan membantah tudingan itu.

Pasca berpisah dari Nurdin, Nita tidak mempedulikan harta gana-gini. Ia memilih hidup mengontrak dan meminjam mobil guna keperluan syuting. Nita tak lagi tinggal di rumah mewahnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Menanggapi hal ini, pihak Nurdin pun angkat bicara. Diakui Nurdin, adalah hak Nita untuk memilih tinggal di kontrakan. Apalagi Nurdin tidak pernah melarang Nita untuk tinggal di rumahnya itu. Kapan pun Nita ingin kembali ke rumah, Nurdin bakal membuka tangan.

"Lah itu kan pilihan dari Ibu Nita. Kalau Pak Nurdin kan mempersilakan, itu ada rumah silakan," kata kuasa hukum Nurdin, Muhammad Fahdi, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Selasa (1/12). "Rumah yang ditempati bersama dengan Pak Nurdin itu ya terbuka."


Nurdin sendiri rupanya tidak tinggal di Sunter. Ia memilih bersama istri pertamanya. Soal biaya kontrakan Nita, Nurdin mengaku sudah tidak ingin ikut campur lagi.

"Oh itu enggak dong, kan dia sudah meninggalkan. Kan meninggalkan rumah yang sudah ada," lanjut Fahdi. "Sudah tidak ada komunikasi lagi."

Di sisi lain, Nurdin mempersilakan putrinya untuk ikut bersama siapa saja. Ia sangat terbuka jika putrinya tersebut ingin ke rumahnya.

"Kalau anak, Pak Nurdin sendiri memberikan kebebasan kepada anak, untuk ikut kepada siapapun tidak masalah," tambah Fahdi. "Itu tidak menjadi masalah bagi Pak Nurdin."

Nama Nita mulai melejit sejak tahun 2000. Ia merilis album pertama bertajuk "KUMIS" yang laris manis di pasaran.

Penampilan Nita yang cantik dan seksi membuatnya mencuri perhatian publik. Soal penampilan, Nita disebut menelan biaya hingga Rp 1 miliar. Pedangdut asal Bandung ini rupanya melakukan permak wajah di bagian hidung, pipi, dagu dan kantung mata.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts