Vicky Prasetyo Usung Konsep Gladiator Dan Pai Su Chen Untuk Prewedding Dengan Kalina Oktarani
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan melakukan foto prewedding dalam waktu dekat. Tak hanya itu, Vicky juga sudah membocorkan konsep yang akan diusung untuk pemotretannya tersebut.

WowKeren - Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani terus menjadi sorotan warganet. Meski banyak yang menyebut kalau hubungan mereka hanya sebatas settingan belaka, baik Vicky dan Kalina tak mau terlalu menggubris cibiran tersebut.

Bahkan kini Vicky semakin menunjukan keseriusan cintanya terhadap Kalina. Yang terbaru, Vicky mengaku akan melakukan foto prewedding dalam waktu dekat, tepatnya pada Bulan Desember ini. "Insya Allah mudah-mudahan tanggal 12 Desember kita akan prewed," ungkap Vicky seperti dilansir dari channel Youtube KH Infotainment.

Tak hanya itu, Vicky dan Kalina rupanya sudah menyiapkan konsep untuk foto prewedding mereka. "Konsepnya, satu aku jadi gladiator," sambung Vicky. Sementara itu, Kalina sendiri akan menjadi Pai Su Chen, seorang siluman ular putih dalam film jadul populer “White Snake Legend.

Selain itu, Vicky juga akan menggandeng fotografer ternama Tanah Air yaitu Rio Motret untuk melakukan foto prewedding-nya tersebut. Mengingat konsep yang diusung bertema karakter tokoh, maka Vicky akan melakukan foto prewedding-nya di studio.


“Rio Motret, kita pakai indoor karena kan temanya karakter,” terang Vicky. Sementara itu, baru-baru ini baik Kalina maupun Vicky terlihat menyampaikan ungkapan perasaan mereka di Instagram.

Dari sanalah kemudian diketahui bahwa gladiator dan Pai Su Chen merupakan panggilan sayang mereka berdua. Selain itu, Vicky juga memberikan clue tentang tanggal pernikahannya dengan Kalina yang bakal digelar pada 21 Februari 2021 mendatang.

Kecantikan kamu membuat batuk lumba2 Kongo saat menatapmu @kalinaocktaranny ....rambutmu yg indah bagaikan sengatan belut listrik cianjur yg akan mengalirkan energi yg memotivasi...serta badanmu yg sexy bagaikan lobster ciawi yg selalu buka tutup untuk naik ke puncak hatimu #vika210221,” tulis Vicky mengiringi video unggahannya.

Kamu merubah hari2 sepi aku dgn tawa dan canda..Terima kasih kamu yg berhasil membuat hari2 aku berwarna..Bismillah, Pai Su Chen siap utk bersanding dengan Gladiator Kongo, ” balas Kalina.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts