Berkisah Soal Perpisahan, AKMU Ungkap Tulis Lirik 'LAST GOODBYE' Sambil Nangis Di Kamar
Musik

AKMU baru-baru ini muncul di saluran YouTube MMTG di mana mereka mengungkapkan cerita di balik layar dari lagu mereka di masa lalu. Salah satu kisah yang menarik perhatian penggemar adalah 'LAST GOODBYE'.

WowKeren - AKMU (Akdong Musician) baru-baru ini muncul di saluran YouTube, MMTG di mana mereka mengungkapkan cerita di balik layar dari lagu-lagu terkenal yang mereka tulis di masa lalu. Salah satu kisah yang menarik perhatian penggemar adalah cerita di balik penulisan lirik lagu hits mereka yang bertajuk “LAST GOODBYE”.

Secara khusus, "LAST GOODBYE" merupakah lagu yang dirilis pada 2017. Lagu ini ditulis oleh Lee Chan Hyuk tentang perpisahan masa lalunya dengan seorang pacar. Memiliki lirik yang emosional dan mendalam, terungkap bahwa lagu ini ditulis Chan Hyuk sambil menangis.

Sang adik, Lee Soo Hyun mengungkapkan bahwa Chan Hyuk menangis di kamarnya karena mantan pacarnya saat dia menulis lagu ini. Hal ini disaksikan oleh Soo Hyun sendiri sebelum membagikannya kepada publik.

"Dia terisak-isak di kamarnya sambil memikirkan mantan pacar tercintanya. Aku menyaksikannya sendiri. Aku mendengar dia menangis dalam perjalanan ke kamar kecil," ungkap Soo Hyun.


Namun Soo Hyun mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak enak saat pertama kali membagikan cerita tersebut kepada public. Hal ini karena Chan Hyuk sendiri tidak pernah membeberkan hal ini pada siapapun. Soo Hyun juga lupa meminta izin dari Chan Hyuk mengatakan hal ini.

"Aku menceritakan kisah itu tanpa izinnya, jadi aku merasa tidak enak." ungkap Soo Hyun. Sebagai tanggapan, Chan Hyuk mengingat pengalaman itu dan mengungkapkan kekhawatirannya bahwa penggemar mungkin menganggap lagu itu tidak diinginkan setelah mendengar ceritanya.

"Ini adalah kehidupan pribadiku. Jadi aku khawatir orang-orang akan mendengar cerita ini dan berkata, 'Ew… itu menjijikkan'," jawab Chan Hyuk.

Menurutnya, itulah sisi negatifnya menjadi duo dengan saudara perempuannya yang tinggal bersamanya. "Karena kita hidup bersama, dia tahu keseluruhan proses penulisan lagu. Menurutku itu adalah sisi negatif dari menjadi saudara kandung." lanjut Chan Hyuk.

Di sisi lain, AKMU sendiri diketahui baru saja membuat comeback yang sangat dinantikan. Pada 16 November lalu, mereka merilis "Happening" yang merupakan single pertama mereka dalam satu tahun dua bulan.

Lagu ini merupakan sebuah track patah hati dengan tempo sedang, dengan kedua anggota bergantian menyanyikan bagian mereka dalam 2 set yang berbeda. Dalam lagu ini, duo kakak beradik itu mengungkapkan selamat tinggal yang pahit untuk mantan kekasih mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts