Reaksi Jefri Nichol 'Misterius' Usai Viral Video Mesra Angga Yunanda-Shenina, Fix Putus?
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Kabar kedekatan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon sempat jadi sorotan terkait video mesra mereka. Disaat netter bertanya-tanya, ini jawaban Jefry ketika diwawancara soal kelanjutan hubungan dengan sang kekasih diduga terkait Shenina.

WowKeren - Jefri Nichol dikenal sebagai salah satu aktor muda yang tertutup soal privasi. Dalam sebuah wawancara, Jefri tersenyum ketika wartawan menyinggung soal pacar.

"Kalau buat asmara bisa kapan-kapan, hmm," katanya sambil tersenyum. "Maksudnya aku masih 21 tahun juga kan. Belum fokus ke sana."

Wartawan sempat menanyai Jefri soal kelanjutan hubungan diduga dengan Shenina Cinnamon. Sayangnya, Jefri memilih menghindar.

"Sama yang pacar kemarin sudah putus apa gimana?" tanya wartawan. "No comment, no comment," kata Jefri.

Bersamaan dengan itu, muncul kabar kalau Shenina sudah move on dari Jefri. Ia terciduk mesra ditemani aktor tampan Angga Aldi Yunanda.


"Angga Aldi Yunanda (pemain 2 garis biru) minta tolong sama teman gw untuk difotoin sama pacarnya. Dengan syarat gantian difotoin," kata seorang netter. Dalam video slide dua, Shenina dan Angga terlihat mesra hingga memicu kabar jadian. Shenina juga tak segan menyebut Angga sebagai "Papa Sharky" hingga fans menggoda soal panggilan sayang.

Sebelumnya, Shenina pernah mengaku kalau ia dan Jefri sudah putus. Namun, Shenina dan Jefri sepakat untuk berteman baik.

"Lebaran (ke rumah Jefri Nichol). Masih (baik-baik hubungan dengan Jefri). Iya, kan kita gak punya alasan kenapa harus musuhin dia gitu gak sih? Tergantung sama sebelumnya memperlakukannya seperti apa. Tapi kalau gak ada alasan untuk jadi musuhan kenapa harus dibuat jadi musuhan atau jadi gak temenan lagi," ujarnya beberapa bulan lalu.

Sementara itu, Shenina dan Angga sudah berteman baik sejak lama. Dari segi kepribadian, karakter Shenina yang enerjik agaknya klop dengan gaya kalem Angga. Dalam sebuah wawancara, Angga juga mengakui kalau ia menyukai gadis yang cerewet.

"Iya aku lebih suka (wanita cerewet). Enggak tahu kenapa ya, mungkin karena memang bisa saling melengkapi satu sama lain, karena aku memang pendiam orangnya. Jadi nyari teman atau siapa yang lebih banyak omong," tuturnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts