Cara Kartika Putri Dan Habib Usman Angkat Lengan Putrinya Bikin Ngilu Hingga Tuai Kritik
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman menuai kritik dari netizen lantaran keduanya dianggap salah dalam mengangkat tangan putrinya, Khalisa Aghnia Bahira.

WowKeren - Baru-baru ini Kartika Putri berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya. Yang mana dalam unggahannya tersebut Kartika membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati, Khalisa Aghnia Bahira dan sang suami, Habib Usman saat berlibur di pantai.

Dengan mencantumkan lokasinya saat berfoto di The St Regis Bali Resort, pasangan suami istri itu terlihat asyik menikmati momen di pinggir pantai. Cuaca yang cerah menambah keceriaan mereka bertiga yang begitu terlihat dari senyum semringah mereka.

Namun rupanya unggahan Kartika tersebut menuai kritik dari netizen. Pasalnya warganet menyorot cara Kartika dan Habib yang berbarengan mengangkat anaknya dengan cara mengangkat telapak tangannya saja.

Mengiringi unggahannya, Kartika menerangkan bahwa pantai menjadi tempat yang paling disukai Khalisa untuk bermain. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa caranya mengangkat si kecil bukan hal yang salah.


"MasyaAllah Tabarakallah..wan haly paling suka kalo main dipantai dan minta di angkat berkali kali klo gak diangat ngambek otw nangis hehe sebelum ditanya gak bahaya tuhh teenaaang aunty dan uncle online aman banget kok krn ibu sama aba juga udah expert buat lakuinnya. makanya wan haly juga happy terus krn gak sakit liat deh expresinya, " tulis Kartika Putri.

Namun sayangnya banyak dari warganet yang kurang sependapat dengan ulasan yang ditulis oleh Kartika tersebut. Oleh sebabnya, banyak netter yang justru mengaku ngilu melihat cara Kartika dan Habib mentitah putrinya itu.

"Maaf ya kak bukannya sok mengajari tapi semoga kakak notice saya ya. Kakak coba cari soal nursemaid elbow. Jadi cara kk dan habib bisa membahayakan si cantik dan memang nggak direkomendasikan oleh dokter anak untuk mentitah jalan seperti itu. Punteun, " tulis seoranmg netter. "Ngilu rasanya ngeslide fotonya gitu semua posenya, " sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait