Cimoy Montok Asyik Goyang Tik Tok, Penampilan Ibunya Bikin Salah Fokus
Selebriti

Cimoy Montok kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya saat ia asyik berjoget di video TikTok, kehadiran ibunya justru membuat netizen jadi salah fokus karena penampilannya.

WowKeren - Artis TikTok Cimoy Montok memang kerap menuai kontroversi karena penampilannya. Namun siapa sangka, segala aksinya yang menimbulkan kontroversi tersebut malah menghasilkan pundi-pundi rupiah untuknya.

Lantas baru-baru ini unggahan video Tik Tok Cimoy kembali berhasil menyita perhatian netizen. Seperti biasa, Cimoy membagikan ulang video Tik Tok tersebut di Instagram.

Apabila biasanya Cimoy tampil seksi dengan pakaian terbuka, kali ini baju Cimoy terlihat lebih sopan. Pasalnya dara cantik berusia 16 tahun ini terlihat mengenakan celana jeans yang dipadu padankan dengan kaos longgar berwarna hitam.


Sekilas memang tidak ada yang aneh dalam video Cimoy tersebut. Karena Cimoy hanya asyik berjoget menyelaraskan gerakan tangan dengan lagu yang diputar. Hanya saja netizen dibuat salah fokus dengan penampilan ibunya Cimoy yang sekilas lewat di video tersebut.

Pasalnya di sana, sang ibunda terlihat hanya mengenakan bra dan rok panjang berjalan sambil membawa piring. Setelah berjalan melewati Cimoy, sesekali sang ibunda mengintip anaknya yang sedang asyik berjoget dari balik pintu.

Mengiringi unggahannya, Cimoy pun menyampaikan permintaan maaf pada ibunya. “Ma maapin ank muh ini,” tulis Cimoy dengan menambahkan emoji tertawa. Sementara itu, netizen yang mengaku dibuat salah fokus dengan penampilan ibunya Cimoy juga ramai turut memberikan emoji serupa.

Emaknyaa pake bh doang dong, buah tidak akan jatuh jauh dari aspal,” komentar seorang netter. “Aku ga salah liat ada bh warna itam kan,” sahut netter yang lain. “Duh salfok sm emaknya dek emak lewat bilang dulu napa, ” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait