GOT7 Hingga NCT U, 9 Lagu Baru Ini Debut Di Chart Billboard World Digital Song Sales Minggu Ini
Musik

Billboard memperbarui chart world digital song sales mereka. Seperti yang sering terjadi, K-Pop sukses menempati 19 dari 25 tempat . Selain itu, 9 dari tempat ini diambil oleh lagu-lagu yang baru debut minggu ini.

WowKeren - Setiap minggunya, Billboard memperbarui chart world digital song sales mereka untuk menunjukkan single internasional mana yang menghasilkan penjualan terbanyak di Amerika Serikat. Seperti yang sering terjadi, K-Pop sukses menempati 19 dari 25 tempat . Selain itu, 9 dari tempat ini diambil oleh lagu-lagu yang baru debut minggu ini.

Tidak mengherankan, album baru BTS (Bangtan Boys) “BE” menduduki puncak tangga lagu. Di tempat No 1 adalah lagu utama "Life Goes On". Di posisi No 2 adalah "Blue & Grey", No 3 "Stay”, No 4 diambil oleh "Telepathy", No 5 pergi ke "Dis-ease" dan No 6 milik "Fly To My Room".

Di No 8 minggu ini adalah single terbaru GOT7, "Breath". Ini adalah lagu ke-31 mereka yang mendapat peringkat di chart, dengan lagu dengan charting tertinggi adalah "Fly", "Hard Carry", dan "Lullaby", yang semuanya mendapat peringkat ke-2. Tetap saja, itu adalah salah satu lagu dengan peringkat lebih tinggi, dan peringkatnya masih bisa lebih tinggi di masa mendatang.


Berikutnya dalam daftar adalah NCT U "90’s Love", yang berada di No 15 untuk minggu debutnya. Bersamaan dengan single ini, mereka juga memiliki lagu baru terakhir untuk debut di chart minggu ini, dengan "Work It" masuk ke daftar di No 25. Ini adalah lagu ke-6 dan ke-7 mereka yang menempati peringkat di tangga lagu, dengan "The 7th Sense" dan "Baby Don Don't Stop" masih menjadi lagu dengan peringkat tertinggi teratas di No 2 di masa lalu.

Bersamaan dengan lagu-lagu yang baru debut ini, BTS memiliki 5 lagu lainnya yang memiliki peringkat minggu ini. Di antaranya ada "Filter" di No 7, "My Time" No 9, "Euphoria" No 12, "ON" No 17, dan “Boy With Luv” No 18.

"Black Mamba" milik aespa juga menghabiskan minggu ke-2 di tangga lagu di No 14, turun dari posisi ke-5 minggu lalu. BLACKPINK (Black Pink) "How You Like That" berada di peringkat ke-19 untuk minggu ke-21, turun dari posisi ke-12 minggu lalu. “I Can't Stop Me” oleh TWICE menghabiskan minggu ke-5 dalam daftar di posisi ke-21, turun dari No 14 minggu lalu.

Terakhir, ada girl grup virtual K/DA menempati dua tempat terakhir untuk K-Pop minggu ini. Mereka mengamankan posisi dengan "Villain" di No 22 untuk minggu ketiga (turun dari No 6 minggu lalu), dan "More" di No 24 untuk minggu ke 5 ( turun dari No 13 minggu lalu).

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts