Ririn Ekawati Tengah Berduka, Ibunda Tercinta Dikabarkan Meninggal Dunia
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ibunda Ririn Ekawati dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (2/12). Berita duka ini pertama kali dikabarkan oleh manajer Ririn, Markoneng, lewat postingannya di Instagram Stories.

WowKeren - Kabar duka datang dari artis cantik Ririn Ekawati. Sang ibunda tercinta yang bernama Samsidar Zaid Moga telah meninggal dunia pada hari ini, Rabu (2/12). Berita kepulangan ibunda Ririn ini dikabarkan langsung oleh sang managejer, Markoneng.

Lewat unggahnnya di Instagram Stories, Markoneng mengumumkan berita duka ini. Ia meminta doa agar ibunda Ririn dan Rini Yulianti meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Tak lupa Markoneng mendoakan untuk keluarga yang ditinggalkan agar bisa selalu tabah dan menerima dengan ikhlas.

"Baru aja dapat kabar dari @ririnekawati @riniyulianti. Mamahnya meninggal dunia. Mohon doanya untuk keluarga yang ditinggalkan," tulis Markoneng.

" Semoga Allah SWT menerima amal ibadah & mengampuni kesalahan almarhumah Ibu Samsidar dan beliau mendapat tempat yg terbaik di sisi Allah SWT," imbuhnya. "Dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan dan kesabaran."

Ririn Ekawati Tengah Berduka, Ibunda Tercinta Dikabarkan Meninggal Dunia

Instagram Story


Saat dihubungi oleh awak media, Markoneng, manajer Ririn pun membenarkan kabar duka ini. "Iya, iya (ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia)," ucap Markoneng, dilansir dari Kumparan

Lebih lanjut, Markoneng mengaku belum mengetahui penyebab meninggalnya ibunda Ririn. Ia hanya menegaskan ibunda Ririn meninggal dunia hari ini.

"Enggak tahu (penyebab meninggal). Saya lagi mau hubungin keluarga dulu ya. Iya hari ini meninggalnya saya baru dapat kabar," pungkasnya.

Sementara itu, kabar duka ini juga dibenarkan oleh kekasih Ririn, Ibnu Jamil. Aktor dan presenter itu membenarkan bahwa ibu kandung Ririn dan Rini meninggal dunia pada hari ini. "Iya, betul, saya masih urus-urus dulu," kata Ibnu.

Kepergian sang ibunda ini tentu meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga besar Ririn dan Rini. Kesedihan tentu dirasakan Roleh Ririn. Terlebih sebentar lagi ia akan menikah dengan Ibnu Jamil, namun sang ibunda harus pergi terlebih dahulu sebelum melihat hari bahagianya itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts