Takut Ketahuan, Moon Ga Young Sibuk Hindari Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop di 'True Beauty'
TV

'True Beauty' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Tale of the Nine Tailed' pada Rabu - Kamis malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Park Yoo Na ini akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

WowKeren - Jelang penayangan episode perdana "True Beauty", tvN semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis teaser baru yang menampilkan tiga pemeran utamanya yakni Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Teaser itu dimulai dengan Lim Joo Kyung yang berkata, "Sebuah cerita tentang seorang gadis biasa yang tiba-tiba berubah menjadi cantik." Namun dia tersentak saat ada seseorang yang berteriak, "Apa gunanya jadi cantik dengan menempelkan riasan di wajah saat wajah polosmu jelek?"

Meskipun awalnya Lim Joo Kyung tak bisa merias wajahnya dengan baik, dia akhirnya menguasai tata rias dan sukses menjadi wanita yang sangat cantik. Dia bahkan berhasil membuat para siswa di sekolah barunya terpesona.

Namun di sekolah barunya ini Lim Joo Kyung terus dihantui rasa ketakutan. Ia bahkan terus menghindari Lee Su Ho dan Han Seo Joon karena takut mereka akan membongkar rahasia di balik wajah cantiknya.

"Ingatanku secara alami luar biasa," ujar Lee Su Ho. "Apakah ini soal mengenali seseorang dengan ingatan yang baik?" ujar Lim Joo Kyung penasaran. "Ini pasti kamu, tidak peduli bagaimana kamu terlihat," sahut Lee Su Ho.


Seperti halnya dengan Lee Su Ho, Lim Joo Kyung juga cemas saat bertemu dengan Han Seo Joon. "Dia pergi ke sekolah kita?" tanya Lim Joo Kyung. Han Seo Joon kemudian bertanya pada Lim Joo Kyung, "Kamu pernah melihatku sebelumnya, kan?"

Di bagian akhir cuplikan, Lee Su Ho terlihat melepas kacamata Lim Joo Kyung dan mendekati wajahnya. Dalam situasi ini, Lim Joo Kyung membatin, "Cukup menyedihkan menjadi jelek. Aku hancur!"

Sementara itu, "True Beauty" bercerita tentang murid SMA bernama Lim Joo Kyung yang terlihat cantik setelah menggunakan riasan. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

Di sisi lain ada seorang pemuda bernama Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eunwoo. Dia memiliki segalanya mulai dari penampilan, kepintaran hingga keterampilan bermain basket. Semua orang jatuh cinta kepadanya namun dia tidak tertarik dengan orang lain.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Tale of the Nine Tailed" pada Rabu - Kamis malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Park Yoo Na ini akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait