Webtoonist 'True Beauty' Ungkap Pendapatnya Soal Casting Pemain Drama
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember.

WowKeren - Webtoonist "True Beauty" baru-baru ini menjalani sesi wawancara membahas soal karyanya yang digarap menjadi drama oleh tvN. Versi drama dibintangi oleh sederet bintang muda populer mulai dari Cha Eunwoo, Moon Ga Young, Hwang In Yeop hingga Park Yoo Na.

Webtoonist yang dikenal dengan nama Yaongyi itu merasa sangat tersentuh karena webtoonnya diadaptasi menjadi sebuah drama. Wanita cantik itu juga mengungkap apa yang ia harapkan dari versi drama.

"Webtoon 'True Beauty' adalah kisah tentang bagaimana seseorang, yang terlihat sangat berbeda sebelum dan sesudah makeup, menghadapi berbagai situasi dan menjadi dewasa melalui pengalaman itu. Oleh karena itu, aku berharap drama ini menghidupkan proses pertumbuhan karakter utama webtoon, Joo Kyung," ujar Yaongyi.

Yaongyi juga berbagi pendapatnya tentang casting pemain drama "True Beauty". "Aktor yang paling kuantisipasi tentu saja adalah aktor dari karakter utama, Joo Kyung, yang paling kukasihi. Aku sangat senang mendengar bahwa aktris Moon Ga Young telah dipilih dan aku sangat menantikan untuk melihat bagaimana dia akan memerankan Joo Kyung," imbuh Yaongyi.


Yaongyi kemudian menjelaskan apa yang ia fokuskan saat memproduksi webtoon. "Karena sifat dari webtoon, sedangkan kontennya penting, aspek visual juga penting, jadi aku paling memperhatikan kualitas gambar," tutur Yaongyi.

"Kupikir penting juga untuk secara alami memasukkan tren mode dan kecantikan yang trendi ke dalam pekerjaan, jadi aku mencoba untuk peka terhadap tren saat ini. Aku juga menghitung hari sampai pemutaran perdana 'True Beauty'. Harap terus menunjukkan minat yang besar pada webtoon dan drama 'True Beauty'," pungkas Yaongyi.

"True Beauty" sendiri menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts