Pajang Foto Tak Berhijab, Citra Kirana Langsung Disinggung Soal Dosa Jariyah
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana langsung 'diserbu' netter gara-gara memajang fotonya yang tak mengenakan hijab di laman Instagram. Lantas bagaimana tanggapan Citra Kirana sendiri?

WowKeren - Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah berbahagia karena baru saja merayakan anniversary pertama poernikahan mereka pada Selasa (1/12) kemarin. Lewat unggahan di Instagram, Citra Kirana membagikan sederet foto perjalanan cintanya dengan sang suami.

Kebahagiaan Citra Kirana alias Ciki dan Rezky sangat terpancar dari foto-foto tersebut. Warganet juga banyak yang ikut bahagia melihat perjalanan cinta Ciki dan Rezky yang tak mudah.

Namun di tengah kebagiaan itu, ada beberapa netizen yang memberikan kritikan untuk Citra Kirana. Hal ini lantaran ibunda baby Athar itu menyelipkan dua foto saat dirinya masih belum berhijab. Sontak foto-foto tersebut langsung mencuri perhatian warganet.

Pertama, foto Citra Kirana saat awal bertemu dengan Rezky Aditya 11 tahun lalu. Mereka terlibat dalam satu judul film. Selanjutnya foto ketika mereka bertemu pertama kali setelah sekian lama tak komunikasi, yakni pada Mei 2019.

Kedua foto Citra Kirana tak berhijab itu pun mengundang komentar warganet. Ada yang menyarankan sebaiknya tak mengunggah foto itu lagi. Pasalnya, kini penampilan Ciki sudah total berhijab.


"Saran kak, foto yang ndak pakek hijab jangan di-up atau dipublish lagi kak. Tetep istiqomah, stay healthy," kata netizen mengkritik. "Setuju banget," timpal netizen lain. "Betul," tambah yang lain sependapat.

Di tengah komentar miring tersebut, ada salah seorang warganet yang memberikan pembelaan untuk Citra Kirana. Ia menyebut setidaknya Citra Kirana tidak munafik karena selalu mengingat masa lalunya.

"Setidaknya dia gak munafik, karena dia punya perjuangan sama di titik sekarang, hargailah kepribadian seseorang, gak harus semua omonga netizen diturutin, gak kaya orang lain, tiba pake jilbab fotonya semua dihapus, kak Ciki berbeda, Karena semua butuh proses," bela netizen.

Namun netizen lain kembali membalas bahkan mengingatkan soal dosa jariah pada ibu satu anak ini. Ia mengatakan jika ini juga untuk kebaikan Citra Kirana.

"Maaf ini bukan masalah munafiknya tapi memang post foto yang gak jilbab itu bisa jadi dosa jariyah apalagi kak ciki sekarang berhijab.. Dan kita sesasama muslim wajib saling mengingatkan," kata netizen itu.

Sementara itu, Citra Kira tak terlihat sekali pun membalas komentar-komentar para netizen tersebut. Ia pun tampaknya tak terlalu memusingkan soal komentar miring yang dilayangkan oleh netizen. Cukup hal positif saja yang akan Citra Kirana ambil pelajarannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru