BTS Kirim Doa dan Nasihat untuk Siswa Siswi yang Ikut Ujian Masuk Universitas
Selebriti

BTS meluangkan waktu dari jadwal sibuk mereka untuk mendoakan yang terbaik bagi siswa siswa SMA yang mengikuti CSAT atau ujian masuk universitas melalui video baru.

WowKeren - Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi (CSAT) atau ujian masuk universitas yang sangat dinanti-nantikan akan segera tiba. BTS (Bangtan Boys) meluangkan waktu dari jadwal sibuk mereka untuk mendoakan yang terbaik bagi siswa siswa SMA yang mengikuti ujian.

CSAT sering dianggap sebagai ujian terbesar dan terpenting yang diambil orang Korea sepanjang hidup mereka, dan sebagian besar mulai mempelajarinya sejak usia muda. Mengetahui betapa pentingnya hari ini bagi ribuan siswa, para member BTS tidak lupa untuk mengirimkan doa dan nasihat yang menghangatkan hati.

Nasihat Jimin BTS adalah untuk menghindari perasaan cemas dan mengingat bahwa CSAT hanyalah satu dari banyak ujian yang akan mereka lakukan di masa depan. "Aku berharap kalian tidak terlalu cemas tentang itu. Ini bukan ujian terakhir yang akan kalian lakukan dalam hidup kalian. Lakukan saja yang terbaik dan jangan tinggalkan penyesalan karena ini bukan ujian terakhir kalian," ujarnya.


Suga dan Jin mengingatkan mereka agar secara fisik dan mental dalam kondisi prima, dan keduanya menekankan pentingnya tidak gugup. Selain menghindari kegugupan, Jin menyarankan untuk tidur nyenyak sehari sebelumnya dan memercayai persiapan mereka.

"Tidur nyenyak itu penting. Penting untuk tidak gugup, dan lakukan saja apa yang selalu kamu lakukan," nasihan pemilik nama Kim Seokjin itu.

V, sebaliknya, menyarankan agar mereka makan makanan enak setelah ujian, "Ketika CSAT selesai, pergi dan makan sesuatu yang enak." J-Hope mengungkapkan dukungan pantang menyerah mereka untuk mereka yang mengikuti ujian.

Untuk mengakhiri video, para member menyemangati semua siswa dan mendoakan yang terbaik bagi mereka. "Kami hanya mengharapkan yang terbaik dari kalian. Kepada semua orang yang mengikuti CSAT, semangat!" pesan BTS.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts