Jefri Nichol Ungkap Alasan Berinvestasi Di Bisnis Vape
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah sukses menjadi bintang film, Jefri Nichol pun kini melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Jefri kini telah berinvestasi dalam bisnis vape karena beberapa alasan berikut ini!

WowKeren - Setelah sukses dengan sejumlah judul film yang mengangkat namanya, aktor Jefri Nichol akhirnya menggeluti dunia bisnis. Berbeda dengan artis lain yang berbisnis pakaian atau makanan, Jefri justru memilih Vape sebagai produknya.

Bekerjasama dengan Paper Works, Jefri mengaku tertarik menanam saham dalam bisnis tersebut atas dasar kekagumannya terhadap komunitas Vape. Tidak berpikir lama, dia pun membulatkan niatnya untuk terlibat.

"Karena aku suka komunitasnya, teman-teman aku banyak yang nge-vape, komunitasnya juga semuanya asyik-asyik lah orangnya dan kalau misalnya ada yang ngerti tentang ini, tentang itu, semuanya bisa ngajarin," ujar Jefri Nichol dalam pers rilis yang diterima WowKeren pada Rabu (2/12).

Lebih lanjut, Jefri rupanya sudah memikirkan secara matang untuk berinvestasi dalam bisnis vape ini. "Sekitar dua bulanan lah aku pikirkan. Karena Paper Works sendiri baru empat bulan dan dibulan ketiga baru aku join," papar Jefri.


Meski telah memutuskan untuk menggeluti dunia bisnis, bukan berarti Jefri akan hengkang dari dunia hiburan Tanah Air. Jefri menerangkan bahwa bermain film adalah bagian dari hidupnya. Selain itu, ia juga sedang terikat beberapa kontrak film yang harus segera diselesaikan.

"Film pasti masih jalan, masih banyak banget lah film yang harus aku selesaikan. Karena film sendiri buat aku adalah hidup aku, film nyelamatin aku dan enggak akan berhenti," terang Jefri.

Oleh karenanya, Jefri telah memikirkan bagaimana cara untuk mempromosikan produk vape-nya dengan baik dan maksimal. Seperti millenials pada umumnya, Jefri akan menggunakan semua jejaring media sosialnya untuk menjadi tempat promosi.

Cara tersebut diyakini sangat ampuh untuk berpromosi mengingat bahwa Jefri kini tengah memiliki banyak penggemar yang biasa mengikuti segala aktivitas idolanya lewat jejaring media sosial. Bahkan untuk akun Instagramnya saja, Jefri sudah memiliki lebih dari lima juta followers.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts