Azka Tampil Beda Pakai Jas Ungu Bling-Bling, Deddy Corbuzier Sampai Bilang Begini
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier syok melihat penampilan Azka memakai jas ungu dengan aksen bling-bling. Berbeda dengan Deddy, banyak netter yang justru memuji penampilan Azka ini.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Azka Corbuzier? Putra semata wayang Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani ini kini telah tumbuh menjadi seorang remaja tampan yang banyak diidolakan wanita. Penampilan Azka juga selalu menjadi perhatian publik.

Memiliki kedua orangtua yang terjun ke dunia hiburan, membuat Azka Corbuzier ikut jadi bahan pemberitaan media. Salah satunya yang paling disorot adalah perubahan bentuk Azka yang kini tampak makin besar dan kekar. Hal itu didapatkannya dari berbagai latihan fisik yang dilakukannya selama ini.

Belum lama ini, penampilan Azka kembali mencuri perhatian publik. Bahkan penampilan Azka ini sukses membuat warganet pangling. Hal ini terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Azka tampil beda dengan mengenakan jas berwana ungu terang dengan aksen bling-bling. Penampialnnya itu dilengkapi dengan salah satu kacamata maal koleksinya. Di hadapan kamera, Azka bergaya cool bak model papan atas.

"Aku akan memaksa ayahku membuatkan baju seperti ini, setelan ungu. Bagaimana menurut kalian? Ini terlalu luar biasa... (Foto ini tidak diedit. Aku harap) hehehehe," tulis Azka dalam bahasa Inggris.


Tampaknya, ini adalah hasil foto editan. terlihat dari warna ungu dan aksen bling-bling yang melekat pada jas tersebut terasa tak nyata. Ditambah lagi kalimat Azka yang berharap ini bukan foto editan.

Melihat postingan ini, sang ayah, Deddy Corbuzeir pun memberikan komentarnya. Ia menanggapi permintaan anaknya itu untuk dibuatkan setelan jas berwarna ungu dengan aksen bling-bling.

Azka Tampil Beda Pakai Jas Ungu Bling-Bling, Deddy Corbuzier Sampai Bilang Begini

Instagram

Alih-alih menyetujui, Deddy malah menolak dengan keras. "NOOOOOOOO," kata Deddy di kolom komentar.

Bukan hanya Deddy Corbuzier, unggahan Azka ini juga mencuri perhatian banyak warganet. Banyak komentar candaan yang memenuhi postingan terssebut. Bahkan ada salah seorang netizen yang menyebut penampilan Azka seperti pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

"Loh ya jadi Hotman Paris," kata akun @yudha*****. "Kayak om Hotman," celetuk @husni*****. "HAHAHHAHAHA.. gumussh.. Ajak ayah sekalian pake stelan jas itu azka!! That will be EPIC!!!" sahut @diana******. "Mirip terong," canda lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru