Banjir Ungkapan Duka Usai Ibunya Meninggal, Ririn Ekawati Beri Pesan Ini Untuk Netizen
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati menerima banyak ucapan duka pasca sang ibunda, Samsidar Zaid Moga meninggal dunia. Lantas kini Ririn pun memberikan pesan kepada netizen.

WowKeren - Duka mendalam kini masih dirasakan oleh Ririn Ekawati karena sang ibunda, Samsidar Zaid Moga meninggal dunia pada Rabu (2/12). Sang ibunda wafat di usia 62 tahun setelah dinyatakan positif COVID-19.

Tak ayal, Ririn pun mengaku menerima banyak ucapan duka di media sosialnya pada hari itu. Lantas kini ia pun terlihat menyampaikan pesan untuk menjawab perhatian netizen.

Lewat unggahannya di Instagram Story, kekasih Ibnu Jamil ini tampak membagikan potret kebersamaannya dengan mendiang sang ibunda. Dalam fotonya, Ririn dan ibunya terlihat kompak mengenakan hijab berwarna putih.

Keduanya pun terlihat berbahagia dengan tersenyum manis ke arah bidikan kamera. Sementara Ririn tampak bermanja dengan menyandarkan kepalanya di bahu sang ibunda.


Banjir Ungkapan Duka Usai Ibunya Meninggal, Ririn Ekawati Beri Pesan Ini Untuk Netizen

Instagram Story

Mengiringi unggahannya, Ririn menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian netizen terhadapnya. Ia pun meminta maaf karena tak bisa membalas pesan satu persatu yang masuk di media sosialnya.

"#alfatihah buat mama tersayang. Pagi ini membaca semua ucapan dan doa dari semua teman-teman dan keluarga. Masyaallah terima kasih banyak, ya. Mohon maaf tidak bisa membalas satu persatu. Allah yang akan membalas kebaikan semua, " ungkap Ririn Ekawati, Kamis (3/12).

Selain itu, Ririn pun berpesan agar masyarakat lebih menjaga kesehatan. Mengingat sang ibunda meninggal setelah dinyatakan positif Corona terlepas dar penyakit bawaan yang dimilikinya. "Doa yang baik-baik buat kalian semua. Plis jaga kesehatan, ya. Stay safe dan healty, " pungkasnya.

Sementara itu, Ririn juga langsung meminta seluruh keluarga termasuk kekasihnya untuk melakukan tes swab setelah ibunya dinyatakan positif COVID-19.Keputusan itu diambil Ririn demi memastikan tidak ada anggota keluarganya yang tertular COVID-19 setelah sempat menjalin kontak dengan sang ibu. Bersyukur, tidak ada satu pun dari mereka yang terindikasi tertular COVID-19.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait