NCT U 'Work It' Tampil Keren dan Seksi di Majalah VOGUE, Member Ini Berani Umbar Bodi
Selebriti

NCT U terlihat mengenakan pakaian serasi putih dan hitam. Beberapa mengenakan kulit paten yang berani dan berkilau sementara yang lain mengenakan pakaian luar yang sederhana namun kece.

WowKeren - NCT U tampil dalam edisi Desember 2020 untuk Vogue Korea dan Holy Moly, dan para member tak main-main dengan visual mereka. Subunit unit lagu "Work It" ini bahkan tak ragu-ragu menunjukkan imej seksi mereka.

Para member NCT U terlihat mengenakan pakaian serasi putih dan hitam untuk dua foto pertama. Beberapa mengenakan kulit paten yang berani dan berkilau sementara yang lain mengenakan pakaian luar yang sederhana namun kece.

Foto Jaemin dan kawan-kawan yang diambil di puncak gedung memiliki vibe pria keren yang serius. Dengan proporsi mereka yang gila dan wajah yang tampan, tidak heran jika mereka semua terlihat seperti model di landasan pacu.

Yang pasti bikin fans heboh adalah foto Jungwoo yang memamerkan abs. Mengenakan jaket efek marbled yang tidak dikancingkan koleksi Alexander Wang dan memadukannya dengan jeans yang serasi, Jungwoo terlihat keren dan seksi.


NCT U \'Work It\' Tampil Keren dan Seksi di Majalah VOGUE, Member Ini Berani Umbar Bodi

Source: Official VOGUE, Koreaboo

Selanjutnya ada Yuta, yang mengenakan pakaian serasi yang funky koleksi Marine Serre. Idol asal Jepang itu memasangkan seluruh tampilan dengan sepatu bot hitam tebal dari Fendi dan dia terlihat luar biasa. Ada vibe pembalap mobil tampan yang kuat dari foto Yuta ini.

Di foto yang lain, Johnny seolah menggoda dengan tatapannya. Ia mengenakan jaket hitam yang tidak dikancingkan dengan sedikit sentuhan leopard yang juga koleksi Marine Serre. Tampilannya yang simpel dipadukan dengan beberapa anting menjuntai dan kalung berlapis koleksi Chrome Hearts.

Tahukah kalian bahwa kita tidak membutuhkan pakaian mahal agar terlihat keren? Nah, Ten dan stylist sangat tahu hal itu karena di foto ini, pelantun "Love Talk" tersebut mengenakan koleksi H&M!

Atasan hijaunya yang berkilau memang dari brand terjangkau tapi ia berhasil membuatnya terlihat jauh lebih couture daripada yang sebenarnya. Keren sekali bagaimana Ten memadukannya dengan cincin dan kalung emas tebal untuk membuatnya benar-benar menonjol.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts