Tak Pernah Hadir di Persidangan, Ratu Felisha Resmi Cerai dari Ari Pujianto
Instagram/allaboutfelisha
Selebriti

Ratu Felisha akhirnya resmi bercerai dengan sang suami, Ari Pujianto sejak 26 November lalu. Perkara perceraian Ratu Felisha ini diputuskan secara verstek karena termohon tak pernah hadir di persidangan.

WowKeren - Pernikahan Ratu Felisha dan Ari Pujianto telah diputuskan berakhir lewat perceraian. Perkara perceraian Ratu Felisha dan Ari Pujianto telah diputus majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 November 2020.

Hal ini diketahui dari situs Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kasus perceraian Ratu Felisha dan Ari Pujianto terdaftar dengan nomor perkara 3788/Pdt.G/2020/PA.JS.

Perihal Ratu Felisha dan Ari Pujianto yang telah resmi cerai ini juga dibenarkan oleh Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Oh, iya, sudah (resmi cerai), tanggal 26 November 2020," ujarnya, dilansir dari Kumparan, Kamis (3/12).

Lantaran termohon dalam kasus ini, yakni Ratu Felisha, tidak pernah hadir dalam persidangan, maka perceraian diputus secara verstek. Diketahui, kasus perceraian ratu Felisha dan Ari Pujianto ini sudah disidangkan sebanyak tiga kali. Sebanyak itu pula, pihak termohon selalu absen dalam sidang.


"Menyatakan Termohon yang telah dipanggil secara resmi dan patut untuk menghadap di persidangan, tidak hadir. Mengabulkan permohonan Pemohon dengan verstek. Memberi izin kepada Pemohon untuk menjatuhkan talak satu terhadap Termohon di depan sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah putusan berkekuatan hukum tetap."

Seperti diketahui, Ari Pujianto memutuskan untuk menggugat cerai Ratu Felisha dan mendaftarkannya ke pengadilan pada 2 November 2020 lalu. Sejak awal, Ratu Felisha sudah mengatakan jika ia enggan untuk datang ke persidangan.

Sebelum menikahi Ratu Felisha, Ari Pujianto merupakan duda. Sementara Ratu Felisha sendiri pernah bercerai dengan Jules Korsten pada Januari 2012. Jadi, ini adalah perceraian kedua bagi Ratu Felisha.

Ratu Felisha dan Ari Pujianto sepakat memutuskan bercerai setelah membina rumah tangga selama empat tahun. Setelah bercerai dari Jules Korsten, Ratu Felisha menikah lagi dengan Ari Pujianto pada 30 April 2016. Ratu Felisha juga diketahui memiliki seorang anak angkat bernama Dasha Godiva yang telah dirawatnya sejak tahun 2006.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait