Denny Darko Sebut Ada Pihak yang Belum Restui Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Siapa?
Instagram/_dennydarko_/ayutingting9
Selebriti

Denny Darko mencoba menerawang masa depan hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Ia menyebut ada pihak dari Adit yang masih belum memberi restunya dalam hubungan ini.

WowKeren - Kisah percintaan Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Setelah enam tahun menyandang status janda, Ayu Ting Ting akhirnya mengenalkan pasangannya. Pria yang diketahui mampu menggaet hati Ayu Ting Ting adalah seorang duda tampan bernama Adit Jayusman.

Belakangan santer dikabarkan jika Ayu dan Adit akan segera melangsungkan pernikahan. Banyak yang menyambut hangat kabar gembira ini. Namun, Ayu Ting Ting sendiri justru masih enggan membongkar kabar baik tersebut.

Belum lama ini, ahli tarot Denny Darko mencoba untuk membaca masa depan hubungan Ayu dan Adit. Lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Denny menangkap sinyal negatif dari hubungan Ayu dan Adit.

Hubungan yang terkesan ditutup-tutupi itu kabarnya lantaran masih ada pihak yang belum merestui hubungan Ayu dan Adit. Karena ini pula, diduga Ayu dan Adit belum juga melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

"Four of Pentacles, ini kartu yang saya takutkan karena hubungannya tampak seperti ditutup-tutupi," kata Denny Darko. "Seakan-akan masih menunggu restu dari beberapa orang atau beberapa pihak sehingga mereka ini bisa melangsungkan pernikahan atau ke jenjang yang berikutnya."


Denny Darko meenyebutkan jika kemungkinan keluarga Adit masih trauma dengan apa yang pernah terjadi dengan Ayu di masa lalu. "Saya takutkan di pihak suaminya trauma dengan apa yang ada di pihak Ayu," sambungnya.

Tak main-main, Denny Darko bahkan sampai berharap agar ramalannya kali ini salah. Pasalnya jika dilihat dari kartu taror tersebut, maka Ayu dan Adit memang masih belum bisa menikah karena terganjal restu dari pihak lelaki.

"Ayu kalau nonton ini mohon maaf sebelumnya, semoga saya salah," ujarnya. "Semoga kamu segera menikah, kalau nggak akhir tahun ini ya awal tahun depan."

"Tapi kok saya lihat belum ada pernikahan karena kayaknya ada yang belum merestui," tandasnya. "Nah, semoga saya salah lagi, kayaknya ada yang ditahan informasinya, ada yang nggak ingin disampaikan."

Terlepas benar atau tidaknya ramalan tersebut, kita doakan saja yang terbaik untuk hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Semoga kebahagiaan akan segera datang kepada mereka dalam waktu dekat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru