Nita Thalia Akui Faktor Orang Ketiga Jadi Salah Satu Alasan Cerai, Ungkap Sempat Dapat Ancaman
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nita Thalia mengakui jika salah satu alasannya memutuskan untuk menggugat cerai sang suami adalah adanya orang ketiga. Nita kemudian juga bercerita soal ancaman yang sempat ia dapat.

WowKeren - Nita Thalia menjadi salah satu artis yang mengejutkan publik dengan kabar gugatan cerainya pada sang suami. Terlihat selalu tenang menjalani kehidupan rumah tangga selama 20 tahun, Nita Thalia tiba-tiba saja membawa kabar mengjutkan telah menggugat cerai sang suami pada 25 September lalu.

Saat diklarifikasi soal alasan mengajukan gugatan cerai kepada sang suami, Nita Thalia pun tak menafikan bahwa salah satu alasannya adalah adanya orang ketiga. "(Alasan cerai karena ada orang ketiga) Ya salah satu nya itu," ungkap Nita Thalia saat ditemui WowKeren pada Kamis (3/12).

Nita Thalia pun meminta doa untuk kelancaran sidang perceraiannya. Pedangdut senior itu juga mengungkapkan keinginan untuk bekerja sama mengurus anak meski sudah resmi bercerai nanti.

"Yang pasti mohon doanya dari temen-temen semua semoga sidangnya lancar tidak terkendala apa pun Penginnya kita urus anak sama-sama karena butuh perhatian ibunya dan ayahnya, juga butuh nafkah lahir batin. Penginnya ke depannya tetep menjalin silaturahmi aja. Bagaimanapun ada anak," ujar Nita.


Sementara itu, terkain perseteruan sang adik dengan pihak suaminya, Nita Thalia masih tak bisa banyak berkomentar karena ingin fokus pada urusan perceraian. Pasalnya, ia sendiri juga sempat mendapat ancaman yang menyangkut soal orangtuanya.

"Ya ngikutin prosedur hukum aja (soal sang adik), masih menunggu panggilan. Aku juga belum bicara sama lawyer aku juga. Aku fokus ke perceraian dulu jangan merembet kemana-mana dulu. Ini aja aku juga dapat ancaman baru lagi. Orangtua aku diancaman mau dilaporkan ke polisi. Jadi santai aja sih, kalau nggak salah kenapa harus takut," tutur Nita.

Nita tak memungkiri jika dirinya juga sedih dengan keputusannya untuk berpisah. Tapi di lain sisi Nita juga merasakan ketenangan dan kebahagian atas keputusannya tersebut.

"Yang pasti sedih, mana ada orang mendapat cobaan ujain ngak sedih. Aku lebih ke sabar dan ikhlas aja, semoga Allah selalu menguatkan. Apalagi ada anak aku di samping aku yang bikin aku semangat lagi,lebih bahagia. Alhamdulillah lebih tenang, bahagia, nggak ada tekanan dari seseorang," pungkas Nita.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru