Terungkap Tanggal Dan Lokasi Vicky Prasetyo Akan Gelar Pernikahan Dengan Kalina Oktarani
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo akhirnya buka suara soal tanggal hingga lokasi untuk dirinya melangsungkan acara pernikahan dengan sang pujaan hati yaitu Kalina Okatarani.

WowKeren - Jalinan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani semakin menunjukkan ke jalan yang lebih serius. Pasalnya Kalina sendiri diketahui telah mengurus surat pengantar nikah yang akan diserahkan Kalina ke Kantor Urusan Agama (KUA), Jumat (4/12).

Meski ini akan menjadi pernikahan keempat Kalina, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut mengaku baru pertama kali mengurus semuanya sendiri. Oleh sebab itu, Kalina sempat kebingungan.

Sementara itu, Vicky membenarkan kabar tersebut dan berharap segala dokumen yang dibutuhkan untuk mengurus pernikahan bisa lekas rampung. Tak hanya itu, Vicky juga mengatakan bahwa ia dan Kalina akan melangsungkan pernikahannya di Bekasi.

"Iya, hari ini juga denger-denger Kalina juga kabarin hari ini dia bikin (surat) izin untuk pengantar nikah. Karena nikahnya Insya Allah di Bekasi. (sudah) ke kelurahan di daerahnya di Bintaro," kata Vicky Prasetyo seperti dilansir dari Kapanlagi.com saat ditemui di studio 41, Jakarta Selatan, Kamis (3/12).


Vicky bahkan juga blak-blakan membocorkan tanggal pernikahannya dengan Kalina. Vicky juga sudah berencana untuk menetap dan tinggal bersama Kalina di Bekasi pasca menikah nanti.

"Insya Allah kayaknya mau (nikah) di Bekasi. Insya allah kalo nggak ada halangan tanggal 21 Februari 2021,” terang Vicky. “Nanti juga Insya Allah kalo udah berumah tangga nanti aku bawa Kalina tinggal di Bekasi."

Sementara itu, banyak yang mengatakan bahwa rencana pernikahan Vicky dan Kalina ini terkesan terlalu buru-buru. Mengingat keduanya belum satu bulan resmi berpacaran. Namun Vicky membantah hal tersebut. Karena menurutnya, ia hanya ingin mempersiapkan segalanya dengan matang mulai dari sekarang.

"Memang kita ngerangkai perjalanan prosesnya nggak terburu-buru. Jadi udah ngurus administrasi dan lain-lain gitu sih. Jadi semuanya bisa berjalan dengan baik nggak tergesa-gesa, terburu-buru jadi bisa terselesaikan dengan baik," pungkas Vicky.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru