Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Happy Ending, Begini Rating Episode Terakhir 'Tale of the Nine Tailed'
Official tvN
TV

Slot tayang 'Tale of the Nine Tailed' pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan 'True Beauty'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Moon Ga Young tersebut akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

WowKeren - "Tale of the Nine Tailed" telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (3/12) malam kemarin. Drama ini mengakhiri penayangannya dengan menampilkan kisah happy ending dari dua karakter utamanya, yakni Lee Yeon (Lee Dong-wook) dan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah).

[SPOILER] Sebelumnya, Lee Yeon nekat melakukan misi bunuh diri untuk menyingkirkan Imoogi (Lee Tae Ri) demi menyelamatkan Nam Ji Ah dan umat manusia. Setelah melalui pertarungan menyakitkan, Lee Yeon dan Imoogi jatuh ke Sungai Samdo.

Kepergian Lee Yeon menyisakan kesedihan mendalam bagi orang-orang terdekatnya, termasuk Nam Ji Ah, Lee Rang (Kim Bum) dan Goo Shin Ju (Hwang Hee). Kendati demikian, mereka tak ingin tinggal diam dan melakukan berbagai cara untuk mengembalikan Lee Yeon ke dunia manusia.

Karena begitu menyayangi kakaknya, Lee Rang rela membuat kesepakatan dengan peramal untuk menukar dirinya dengan Lee Yeon. Pada akhirnya, Lee Rang menghilang dan Lee Yeon kembali ke alam dunia.


Tak lama setelah itu, Lee Yeon menemui Nam Ji Ah dan mereka memutuskan untuk menikah. Keduanya pun menjalani kehidupan dengan bahagia dan sederhana layaknya pasangan pada umumnya.

Begitu tayang, "Tale of the Nine Tailed" kembali mencetak rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 5,785 persen.

Perolehan ini merupakan rating tertinggi kedua "Tale of the Nine Tailed" selama tayang di layar kaca. Sebelumnya, drama ini sempat mencatat rating hingga 5,804 persen di episode perdananya yang tayang pada 7 Oktober lalu.

Sementara itu, slot tayang "Tale of the Nine Tailed" pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan "True Beauty". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Moon Ga Young tersebut akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts