Moon Ga Young dan Cha Eunwoo Ternyata Tertekan Bintangi 'True Beauty', Kenapa?
Official tvN
TV

'True Beauty' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu - Kamis malam tvN menggantikan 'Tale of the Nine Tailed'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Hwang In Yeop ini akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini tim produksi "True Beauty" menggelar konferensi pers sehubungan dengan penayangan perdana drama. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk Moon Ga Young dan Cha Eunwoo.

Selama acara berlangsung, Moon Ga Young dan Cha Eunwoo mengungkapkan tekanan yang dialami saat membintangi drama ini. Hal ini berkaitan dengan adaptasi "True Beauty" dari webtoon populer, sehingga keduanya khawatir tidak bisa menyesuaikan akting dengan karakternya.

"Merupakan sebuah tekanan besar untuk memainkan karakter tersebut, karena webtoon aslinya sangat populer. Paling tidak yang bisa kulakukan adalah memahami bagaimana penonton melihat karakter ini dan memasukkannya ke dalam gaya aktingku," ujar Moon Ga Young.

Cha Eunwoo menimpali, "Bohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak merasakan tekanan karena Su Ho digambarkan sebagai 'pria yang sempurna' di webtoon. Tapi kurasa ada beberapa bagian dari karakter yang hanya bisa diekspresikan melalui serial TV."


Di sisi lain, sutradara Kim Sang Hyub yang menggarap drama ini mengungkapkan pesan mendalam yang akan disampaikan "True Beauty". "Saat pertama kali menemukan webtoonnya, kupikir itu hanya tentang seorang gadis sekolah menengah yang berfantasi menjadi cantik melalui riasan," tutur sutradara.

"Tapi setelah membacanya, aku merasa bahwa penderitaannya lebih umum, menyerupai perjuangan dan ketidakadilan yang dihadapi orang dalam kehidupan sehari-hari. Ini adalah romansa remaja yang ceria dan menyegarkan, namun juga tentang pertumbuhan Joo Kyung yang muncul melalui kesulitannya," pungkas sutradara.

Sementara itu, "True Beauty" bercerita tentang murid SMA bernama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang terlihat cantik setelah menggunakan riasan. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

Di sisi lain ada seorang pemuda bernama Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eunwoo. Dia memiliki segalanya mulai dari penampilan, kepintaran hingga keterampilan bermain basket. Semua orang jatuh cinta kepadanya namun dia tidak tertarik dengan orang lain.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Tale of the Nine Tailed" pada Rabu - Kamis malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Hwang In Yeop ini akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts