Foto-Foto aespa Saat Santai di Rumah Jadi Perhatian, Visual Paling Disorot
Selebriti

Lewat akun Twitter resmi mereka, para member aespa membagikan foto-foto yang diambil di backstage musik. Tak cuma itu, foto-foto mereka saat sedang bersantai di rumah pun turut dibagikan.

WowKeren - Sejak debut mereka dengan single "Black Mamba" yang dirilis 17 November lalu, para member aespa telah mencuri banyak perhatian. Kali ini foto-foto baru mereka di luar panggung pun turut menjadi topik pembicaraan.

Lewat akun Twitter resmi mereka, para member aespa membagikan foto-foto yang diambil di backstage musik. Tak cuma itu, foto-foto mereka saat sedang bersantai di rumah pun turut dibagikan, yang pastinya disambut baik oleh penggemar.

Pada foto-foto yang dirilis baru-baru ini, keempat member aespa terlihat cantik berbalut pakaian kasual. Mereka berpose di kamar mandi, duduk di lantai, duduk di lantai, sampai sekedar menatap ke arah kamera.


Foto-Foto aespa Saat Santai di Rumah Jadi Perhatian, Visual Paling Disorot

Source: aespa Official Twitter

Foto Karina dan kawan-kawan ini mendapat banyak perhatian dari para netizen. Melihat girl grup beranggotakan 4 orang tersebut yang terlihat cantik mengenakan pakaian kasual, mereka pun tak bisa tak memberikan pujian.

"Ningning sangat cantik. Tolong rapikan rambutmu," komentar netizen. "Tidak, mereka berempat sangat cantik... Winter cantik banget," kata netizen lainnya. "Winter jelas sekali kelihatan mempesona," ujar yang lain.

"Karina semakin hari semakin cantik. Sangat mempesona," puji netizen. "Apa Giselle punya poni? Atau apakah itu rambut pendek?" komentar yang lain. "Giselle, gaya rambut itu kelihatan cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru