Tata Janeeta Semringah Terus Hamil Anak Raden Brotoseno, Pamer Momen Mesra 'Membengkak' Bersama
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta memperlihatkan kebersamaan dengan suami tercinta, Raden Brotoseno dalam masa-masa hamil lewat postingan Instagram. Unggahan Tata ini langsung diserbu netzien.

WowKeren - Tata Janeeta saat ini hamil buah cintanya dengan suami tercinta. Raden Brotoseno. Dalam postingan Instagram yang dibagikan pada Kamis (3/12), terlihat Tata begitu bahagia menjalani masa-masa kehamilannya.

Pelantun "Sang Penggoda" itu memperlihatkan pose romantis mengelus perut buncit Raden Brotoseno, begitu juga sebaliknya. Di slide selanjutnya, ada momen candid Tata dan suami sedang asyik ngobrol. Sementara di foto terakhir, ada Tata yang nampak berada di pelukan Raden Brotoseno.

Menyertai unggahannya, Tata mengungkap harapan bersama suami di masa kehamilannya. "Mari kita membengkak bersama mas," tulisnya singkat di bagian caption.


Postingan Tata langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam tanggapan. Tak sedikit netizen turut gemas dengan momen romantis kebersamaan Tata dan Brotoseno. Ada juga netizen yang mendoakan kehamilan Tata berjalan lancar hingga persalinan kelak.

"Hahhahaahhaahha... Samawa ya Neng... Sehat selalu buat bunda dan calon debay nya... Aamiin Yarobballalamin," kata akun @marko***. "Udah kebalap itu peyutnya ama mas broto," sambung akun @windy***. "Aaa gemes si teteh,sehat selalu," tambah akun @raffa***. "Alhamdulillah... Selamat mbae, semoga ibu dan calon dede di perut sehat sll sampai waktu persalinan.. aamiin..." seru akun @resti***.

Tata Janeeta

Instagram

Diketahui pernikahan Tata dengan Raden Brotoseno yang merupakan mantan penyidik KPK itu digelar diam-diam pada 9 Oktober 2020 lalu. Awalnya Tata hanya mengunggah foto sendirian memakai baju pengantin. Namun baru-baru ini Tata akhirnya mengunggah foto sosok Brotoseno sebagai suami barunya.

Di sisi lain, Tata sempat ngidam pergi ke pasar dalam masa kehamilannya. Namun belakangan Tata justru diterpa isu hamil duluan. Tak tinggal diam, mantan personel Dewi Dewi ini pun membongkar chat dengan dokter kandungan untuk membeberkan fakta sebenarnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts