Sang Ibunda Komentari Rencana Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani: Terlalu Cepat Banget!
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah mengomentari rencana pernikahan putranya dengan Kalina Oktarani. Diketahui Vicky dan Kalina sudah berencana menikah pada 21 Februari 2021.

WowKeren - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mantap membawa hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan. Rencananya sejoli ini akan menggelar pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang.

Kabar pernikahan Vicky dan Kalina membuat publik terkejut. Pasalnya mereka memang baru saja berpacaran. Terlebih keduanya mempunyai masa lalu pernah gagal membangun rumah tangga.

Hal tersebut rupanya juga diakui oleh ibunda Vicky, Emma Fauziah. Meski memberi restu, Emma menilai pernikahan sang putra dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu terlalu cepat.

"Iya, sebenarnya terlalu cepat. Terlalu cepat banget. Cuma saya kan enggak punya kewenangan apa-apa," kata Emma saat ditemui di kawasan Tendean, seperti dilansir dari Kumparan. "Karena udah pada dewasa, saya ikutin aja. Ya cuma terlalu cepat aja seperti ini."

Emma berharap Vicky bisa belajar dari kesalahan-kesalahan dulu saat berumah tangga. Ia juga berharap keduanya saling mengenal lebih dalam sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Walau begitu, Emma membeberkan bahwa Kalina sudah begitu dekat dengan anak-anak Vicky.


"Paling tidak tuh harus sama-sama mengenal, ya, tapi mau dibilang apa kan? Sekarang sudah terjadi seperti ini dan akan ada pernikahan," jelas Emma. "Dia (Kalina) terlalu baik sama anak-anaknya Vicky, dekat banget sama anak-anak."

Sementara itu Emma sendiri mengaku memang baru mengenal Kalina. "Beberapa hari kemudian, adiknya Vicky, Bebi ulang tahun terus dikenalin ke kita," jelasnya.

Saat disinggung Kalina cocok sebagai pendamping Vicky, Emma enggan terlalu banyak berkomentar. "InsyaAllah," pungkasnya.

Emma pun mengaku awalnya sempat tidak merestui Vicky menikahi Kalina. Namun pada akhirnya, Emma hanya bisa berharap hubungan keduanya langgeng.

"Saya awalnya juga kan nggak merestui Vicky, " ujar Emma. "Tapi pas dia datang cerita mau nikahin Kalina, saya ngalah dan ya udah saya restuin mereka nikah semoga mereka nggak ada kendala-kendala."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait