Kim Bum Meninggal, Fans Tak Terima 'Tale of the Nine Tailed' Disebut Happy Ending
TV

Ada pengorbanan dari kebahagiaan Lee Yeon (Lee Dong-wook) dan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah). Lee Rang (Kim Bum) harus merelakan nyawanya demi bisa mengembalikan Lee Yeon.

WowKeren - "Tale of the Nine Tailed" menghadirkan episode terakhir pada Kamis (3/12). Dalam episode ke-16 itu, kisah percintaan Lee Yeon (Lee Dong-wook) dan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) berakhir dengan bahagia.

Namun tentu saja harus ada pengorbanan untuk kebahagiaan pasangan utama "Tale of the Nine Tailed". Lee Rang (Kim Bum) harus merelakan nyawanya demi bisa mengembalikan Lee Yeon yang sudah jatuh ke sungai Samdo.

Ketika bertemu peramal, Lee Rang dianggap memiliki sesuatu yang berharga yakni keluarga barunya. Pria itu akhirnya pergi tanpa benar-benar bisa berpamitan dengan Ki Yu Ri (Kim Yong Ji) dan anak kecil yang dijaganya, Kim Soo Oh (Jung Si Yul).

Akhir kisah "Tale of the Nine Tailed" ini langsung ramai dibanjiri fans Indonesia. Banyak yang tak terima menyebut drama tvN itu berakhir bahagia karena nasib Lee Rang yang harus mengorbankan nyawanya demi sang kakak.


"Pokonya sad ending ini ma gda happy" ny sian lee rang hidupnya gapernah bahagiaaa hate you writernim," tulis seorang fans. "Anjay kok berasa bukan kaya happy ending," sambung yang lain. "ENDING MACAM APA INI????!!!! GAK RELA LEE RANG MATI," tambah fans lain.

"Lee Rang ngorbanin diri utk hyungnya, krn dy mikir dy hidup bukan utk sp2 lg. Yuri uda happy sama kang mas bucin... Jd dy ngerasa ga ada alasan lg utk dy bertahan... Mungkin Lee Rang mikir gt... Tp tetep aja, mewek sekebonn," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan "Tale of the Nine Tailed" bakal digantikan oleh "True Beauty". Drama adaptasi webtoon populer yang dibintangi oleh Cha Eunwoo, Moon Ga Young, Hwang In Yeop serta Park Yoo Na itu akan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts