Baru 1 Bulan, Putra Raditya Dika Sudah Dimintai Saran Soal Indeks Harga Saham
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Aksara putra Raditya Dika sudah berhasil mencuri perhatian sejak kelahirannya. Kini buah hati kedua Raditya Dika itu bahkan sudah dimintai saran terkait Indeks Harga Saham oleh netizen.

WowKeren - Kehidupan stand up komedian sekaligus artis, Raditya Dika memang selalu sukses menjadi perhatian publik Tanah Air. Kini, tingkah polah kedua buah hati Raditya Dika juga tak kalah disorot oleh para netizen. Apalagi Radit dan sang istri, Anissa Aziza juga aktif membagikan tingkah polah menggemaskan kedua anaknya di akun sosial media.

Tapi baru-baru ini ada yang unik. Salah satu netizen terlihat meminta pendapat dari putra Radit, Aksara, soal IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan). Padahal seperti yang diketahui, Aksara baru saja genap berusia 1 bulan pada Kamis (3/12) kemarin.

Baru 1 Bulan, Putra Raditya Dika Sudah Dimintai Saran Soal Indeks Harga Saham

Instagram Story

"Bang mau minta pendapat Aksara mengenai IHSG, akan ditutup di angka berapa IHSG di akhir tahun 2020 ini. No insta story = hoax ya Bang, ditunggu pendapatnya Aksara," tanya salah satu netizen yang diunggah Radit lewat Instagram Storynya pada Jumat (4/12).


Meladeni ucapan netizen tersebut, Radit pun tak mau kalah. "Si Aksara masih tidur. Abis kecapean diskusi sama gue soal apakah masuknya Tesla (TSLA) di S&P 500 akan berpengaruh terhadap meningkatnya keinginan orang untuk membeli index fun meskipun secara index weighting Tesla 1%," balas Radit berimajinasi.

Aksi netizen yang bertanya mengenai saham kepada Aksara sepertinya dipicu oleh salah satu postingan Radit beberapa waktu lalu. Pasalnya dalam postingan tersebut Radit menyebut bahwa Aksara sudah menjadi investor di usianya yang masih 2 hari karena mendapat kado saham.

"Gara-gara kado saham dari @indopremier, si Aksara yang baru 2 hari lahir udah jadi investor. Warren Buffett aja yang jadi bapak investor dunia mulainya pas umur 11 tahun. 😂," pungkas Radit pada Selasa (1/12).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru