Deddy Corbuzier Jelaskan Sebab Perbedaan Sikap Azka ke Vicky Prasetyo dan Sabrina Chairunnisa
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier kembali berpendapat soal perseteruan antara sang putra dengan ibu kandungnya, Kalina Oktarani. Deddy kali ini mencoba memberikan penjelasan mengenai perbedaan sikan Azka ke Sabrina dan Vicky.

WowKeren - Hubungan Kalina Oktarani dan sang putra, Azka Corbuzier ramai dkabarkan sedang bermasalah setelah saling mengungkapkan isi hati masing di media sosial. Deddy Corbuzier pun memberikan penjelasan soal sikap sang anak. Deddy menyebut bahwa sang putra terganggu dengan pemberitaan media soal hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo.

"Gue bisa mengatakan dia terganggu dengan pemberitaan karena dia tidak ingin pemberitaan yang bawa-bawa nama dia. Bawa nama dia tapi bukan ngomongin prestasi dia," jelas Deddy Corbuzier di channel YouTube Uya Kuya.

Uya Kuya lantas membandingkan sikap Azka kepada Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa dan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo. Menganggapi hal itu, Deddy kemudian menjelaskan bahwa dirinya pun butuh proses untuk membawa Sabrina Chairunnisa ke Azka. "Pertama dia tahu kejadiannya. Ini kan (hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina) cepat sekali, seminggu keluar di mana-mana. Kalau gue ada prosesnya," ungkap Deddy Corbuzier dilansir dari Detik.com pada Jumat (4/12).

Deddy kembali menceritakan bagaimana dulu Azka tak mau foto bertiga dengan Sabrina dan Deddy Corbuzier. Tapi, sekarang semua berjalan lancar dan hubungannya baik-baik saja. Dan hal itu diakui Deddy butuh proses bertahun-tahun.


"Nggak mau (dulu Azka foto bertiga bareng Sabrina dan Deddy). Tapi prosesnya berapa tahun. (Azka) Syok lah. Kalau dulu kan dikenalin dulu (calon suami Kalina ke Azka). Ini tiba-tiba tahunya dari berita," tutur Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier mengatakan adanya salah paham sangat mungkin terjadi antara Kalina Oktarani dan Azka. Tapi, Deddy menegaskan Azka Corbuzier tak pernah membenci ibunya.

"Mungkin harus saling memahami kan terjadinya sesuatu karena ada salah paham. Harus saling memahami dan anaknya tak pernah benci ibunya, ibunya pun pasti tak benci anaknya," tutur Deddy Corbuzier.

Saat ini Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sesumbar akan melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021. Kalina Oktarani pun memperlihatkan dirinya tengah mempersiapkan berkas-berkas untuk syarat menikah.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts