Aksi 'Laki' Ariel NOAH Saat Jadi Tukang Sukses Bikin Netter Tambah Terpesona
Selebriti

Ariel NOAH membagikan video saat dirinya sedang berusaha membuat perabotan dari kayu untuk dapurnya. Aksi vokalis grup band NOAH itu pun sukses mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Ariel NOAH merupakan salah satu anak band yang pesonanya masih sanggup meluluhkan hati para wanita hingga kini. Sikapnya yang selalu tampak kalem dan pendiam membuat kadar pesona Ariel semakin bertambah di mata sebagian kaum hawa. Apalagi, Ariel ternyata tak hanya pandai dalam bermusik dan menciptakan lagu.

Hal tersebut terlihat dalam salah satu vlog terbaru d channel YouTube miliknya. Dalam video vlog berjudul "Waktu Luang" tersebut, Ariel tampak menunjukkan kebolehannya dalam hal pertukangan. Dalam video tersebut, Ariel menjelaskan akan membuat meja untuk bagian dapur.

"Di sela kesibukan, di tengah pandemi, yg ternyata banyak sekali kegiatan yg harus dilakukan, gw coba buat tetap bisa sharing kegiatan, sekalian lukman tes kamera, cuman video kali ini tidak bisa berbuat banyak, hanya video mengalir saja, semoga bermanfaat," tulis mantan kekasih Luna Maya tersebut di description box video yang diunggah pada Rabu (2/12).


Ariel pun mulai menjelaskan mengenai kegiaran apa yang akan ia lakukan. Dalam video tersebut, Ariel juga terlihat sudah bersiap dengan sebuah lempengan balok kayu yang akan a gunakan untuk membuat meja di bagian dapur. Penampilan Airel juga terlihat makin keren dengan sarung tangan yang ia gunakan.

"Gue lagi masang ini nih, gue lagi mau ganti mejanya dapur. Abis diukur, terus sekarang gue mau potong. Mau potong cuma ini mau taruh sana, ini buat kompor ini buat sink," ujar Ariel sambil mulai melakukan aksinya membuat meja.

Ariel tampak semakin mempesona ketika mulai berkutat dengan alat-alat khas pertukangan. Apalagi ketika dengan terampil Ariel mulai mengganti dan memodifikasi sejumlah perintilan alat sesuai dengan kebutuhannya. Aksi Ariel menjadi tukang itu ternyata sukses mencuri perhatian para netizen dan menuai pujian.

"Laki bgt aa boril," tulis jenoxxxx. "Gak salah sih byk cwe yg mengidolakan Ariel. cowo banget. Cool juga," imbuh hannxxxx. "Ga heran si boriel banyak cewe yg jatuh di pelukannya manly banget, semua dikerjain main motor pertukangan. top lah," pungkas yudhxxxx.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts