Tes Urine Positif Sabu, Foto Wajah Iyut Adik Adi Bing Slamet Cantik Feminin dari Kecil Bikin Kagum
Instagram/iyut.bing7
Selebriti

Sosok Iyut Bing Slamet pernah merasakan masa kejayaan sebagai bintang cilik di era 70-80an. Sebelum tertangkap narkoba, Iyut semasa kecil hingga beranjak dewasa dikenal sebagai sosok gadis yang selalu tampil feminin.

WowKeren - Adik Adi Bing Slamet, Iyut Bing Slamet, kembali terciduk akibat narkoba. Iyut ditangkap di rumahnya di Johar Baru, Jakarta, pada 3 Desember.

Saat ditangkap, Iyut sempat berteriak histeris. Ia tampak syok ketika polisi menemukan narkoba di rumahnya. Bahkan artis yang usianya sudah 50an lebih itu menyebu nama Allah dan ingin mati.

"Ya Allah... apa itu" kata Iyut. "Ya Allah... mati aja deh... mati aja deh... Ya Allah... Ya Allah."

Kompol Wadi Sabani selaku Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan mengungkap kalau Iyut tetap kooperatif meski ditangkap. Ia tak melawan sama sekali dan pasrah.

"Ditangkap dengan barang bukti narkoba sabu dan sudah kita cek urine memang hasilnya positif," ujar Wadi. "Untuk selanjutnya kita dalami kembali. Saat ini masih dilakukan penyelidikan di Polres Jaksel."


Sebelumnya, Iyut juga pernah ditangkap dengan barang bukti sabu pada 2011. Dalam persidangan, Iyut divonis satu tahun penjara. Ia dianggap melanggar pasal 127 Ayat 1 UUD no 35 2009 tentang narkotika.

"Mengadili, menyatakan Ratna Fairuz Albar terbukti bersalah menyalahgunakan narkoba bagi diri sendiri dan divonis 1 tahun penjara," ujar ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat Martinus Bala, Agustus 2011.

Vonis itu lebih 6 tahun lebih rendah daripada tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). JPU mendakwa Iyut melanggar pasal 112 ayat 1 UU No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara dan denda Rp 1 Miliar.

Iyut

Transformasi Iyut Bing Slamet

Terkait Iyut, putri artis legendaris Bing Slamet itu sebenarnya menuai prestasi di masa kecilnya. Potretnya saat menjadi bintang cilik juga tampak mempesona dan menegaskan kecantikannya yang alami.

Di masa keemasan, Iyut yang tampil feminin sempat unjuk kebolehan menyanyi hingga bermain film. Ia sempat merilis album seperti "Scooby Doo" dan "Indonesiaku". Iyut juga berduet dengan Adi lewat album "Adik Manis". Sederet film yang dibintanginya yakni "Merpati Tak Pernah Ingkar Janji" (1986) dan "Catatan Si Doi" (1988).

Di era 2000, Iyut jadi sorotan kala menikahi Wahyu Murdiliyanto. Ia tampil anggun menawan di prosesi akad nikah yang digelar di rumah orangtuanya. Sayangnya setelah menikah, Iyut dan Wahyu sempat diterpa gosip cerai. Namun Iyut dan Wahyu kompak menepis rumor tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel