Ibnu Jamil Pamer Momen Sederhana Diperhatikan Ririn Ekawati, Diledek Lagi Manja-Manjanya
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil membagikan postingan foto yang memperlihatkan bentuk perhatian Ririn Ekawati kepadanya. Sontak unggahan Ibnu berikut ini menjadi ramai digoda netizen.

WowKeren - Ibnu Jamil membagikan unggahan foto menarik dalam postingan Instagram pada Jumat (4/12). Dalam foto, kuku Ibnu sedang dipotong. Seseorang yang memotong kuku Ibnu menggunakan pemotong kuku warna pink.

Orang yang memotong kuku Ibnu tak lain adalah sang kekasih tercinta, Ririn Ekawati. Hal ini diketahui dari tagar #RinduBahagia yang merupakan gabungan namanya dengan Ririn. Menyertai unggahannya, Ibnu menyinggung soal kebahagiaan.

"Kebersihan pangkal kebahagian," tulis Ibnu. "Setuju..??? #RinduBahagia #jamilosjourney."

Postingan Ibnu langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen menggoda hingga meledek aktor berusia 38 tahun itu manja karena sedang jatuh cinta. Mereka juga turut mendoakan agar Ibnu dan Ririn segera menikah.


"Moto cross-an bisaa sendiri, motong kuku di potongin. wkwk mantaabb jhoonn," kata akun @alvin***."Manjaaa bgt bang skrg cieee udh ada calon bini apa2 minta di layani....sehat trus bang dan kak ririn apapun yg terjadi wajib bahagia dan selamanya bahagia trus kalian berdua. Aminnn," tambah akun @raf***.

"Sekarang gak bisa motong kuku sendiri y," komentar akun @lyn***. "Foto gini aja bikin baperrr... " seru akun @sherly***. "Kalo lg jatuh cinta tetibaan potong kuku aje gak bisa yak," tulis akun @swas***. "Duduuduuu rinduuu... Dah ah jooonn buruan halalin .. Gemeeyyy," tambah akun @denan***.

Ibnu

Instagram

Sementara itu Ririn baru saja kehilangan sang ibunda untuk selama-lamanya. Almarhumah Hj. Samsidar Zaid Moga, meninggal dunia di usia 62 tahun pada Rabu (2/12) lalu setelah dinyatakan positif mengidap COVID-19.

Dalam momen duka itu, Ibnu tampak setia mendampingi Riri. Sebagai kekasih Ririn, Ibnu turut mengurus jenazah Samsidar Zaid Moga.

Jauh sebelum kabar duka ini, Ibnu sudah pernah bertemu dengan ibunda Ririn. Pertemuannya kala itu bertujuan untuk meminta restu agar bisa menjalin hubungan dengan Ririn.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait