Berakhir Menyedihkan, Begini Cara Kim Bum Lepas Karakternya di 'Tale Of The Nine Tailed'
TV

Slot tayang 'Tale Of The Nine Tailed' pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan 'True Beauty'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Moon Ga Young tersebut akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

WowKeren - Drama tvN "Tale Of The Nine Tailed" telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (3/12) lalu. Di episode pamungkas, "Tale Of The Nine Tailed" menampilkan akhir bahagia untuk hubungan percintaan Lee Yeon (Lee Dong-wook) dan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah).

Namun di balik kebahagiaan tersebut ada pengorbanan besar yang dilakukan oleh Lee Rang (Kim Bum). Gumiho setengah manusia ini rela mengorbankan nyawanya untuk mengembalikan Lee Yeon yang terjatuh ke Sungai Samdo setelah bertarung melawan Imoogi (Lee Tae Ri).

Setelah membuat kesepakatan dengan peramal, Lee Rang menghilang dari dunia tanpa berpamitan dengan Ki Yu Ri (Kim Yong Ji) dan anak kecil yang dijaganya, Kim Soo Oh (Jung Si Yul). Dengan ending seperti ini, ada banyak penggemar yang menyebut jika "Tale Of The Nine Tailed" tidak benar-benar happy ending.

Setelah drama berakhir, Kim Bum berpamitan kepada pemirsa yang telah memberikan banyak cinta untuknya. Meski karakternya berakhir menyedihkan, Kim Bum dapat melepasnya dengan hangat karena ada begitu banyak orang yang mencintainya.


Melalui pernyataan resmi Kim Bum berkata, "Kami telah menyelesaikan syuting selama tujuh bulan dan mengucapkan perpisahan terakhir. Sejak pertama kali aku melihat Lee Rang, dia terlihat sangat kesepian bagiku dan ada banyak bagian dari dirinya yang membuatku ingin merawatnya. Karena ada begitu banyak orang yang mencintainya, aku bisa mengirimnya pergi dengan hangat."

Dia melanjutkan, "Aku harap kalian tetap sehat karena cuaca semakin dingin. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua pemirsa yang telah menyukai "Tale Of The Nine Tailed"."

Selain itu, Kim Bum juga memposting beberapa foto di Instagram dan membagikan rasa syukurnya. "Kepada semua orang, kuharap kalian akan mendapatkan keberuntungan dari gumiho," pungkas aktor kelahiran 1989 tersebut.

Sementara itu, slot tayang "Tale of the Nine Tailed" pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan "True Beauty". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Moon Ga Young tersebut akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait