Tak Pernah Komunikasi dengan Aldi Bragi, Ini Kata Ikke Nurjanah Soal Curhatan Sang Putri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ikke Nurjanah mengungkapkan komunikasinya dengan sang mantan suami, Aldi Bragi. Seperti diketahui, Aldi telah menikah lagi dengan Ririn Dwi Ariyanti dan keduanya sedang diterpa rumor perceraian.

WowKeren - Ikke Nurjanah menjawab soal kabar keretakan rumah tangga Aldi Bragi (Aldi Wahab) dengan Ririn Dwi Ariyanti. Sebagai mantan istri, Ikke hanya bisa mendoakan yang terbaik. Ikke mengaku enggan berkomentar banyak lantaran tidak mengetahui apapun.

"Dukungan apa ini maksudnya? Emang Pilkada dia," seloroh Ikke saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (7/12). "Ya kita berdoa semoga apapun baik-baik dan selesai baik-baik gitu ya. Enggak ada apa-apa. Aku enggak tau apa-apa nih, jadi aku enggak berani komentar banyak. Cuman semoga enggak ada apa-apa dan baik-baik."

Ikke rupanya juga tak lagi menjalin komunikasi dengan sang mantan suami. Putri mereka, Adira, lah yang selalu menjadi jembatan komunikasi. Sedangkan putri Ikke diungkap tak menceritakan apapun.


"Aku komunikasinya sama Dira doang. Jadi secara apapun aku pasti Dira. Aldi juga kalo komunikasi ada info yang mau disampein ke Dira," jelas pelantun lagu "Memandangmu" tersebut. "Jadi selama ini sih Dira enggak cerita banyak."

Kendati begitu, Ikke mengaku tak tahu mengenai curhatan panjang sang putri ketika Aldi merayakan ulang tahun. "Masak sih? Kok aku enggak baca," tuturnya.

Untuk diketahui, Aldi berulang tahun yang ke-50 pada 27 Oktober lalu. Menurut Adira, fase hidupnya dan sang ayah sedang melewati perjalanan roller coaster. Lebih lanjut, Ikke berharap badai dalam rumah tangga Aldi dan Ririn segera berlalu.

"Ya semoga badai berlalu lah ya. Jangan ada apa-apa," tandas Ikke. "Yang paling penting doanya yang terbaik dan terindah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait